Sinopsis Vidio Original Series Facetrix Episode 9: Kembali Bertemu Dukun

Molly berharap bisa mendapatkan mujizat untuk mengatasi masalahnya setelah bertemu kembali bertemu dukun di gang buntu. Di sisi lain, Ray sadar bahwa dirinya sangat berarti bagi Molly.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 15 Jun 2021, 15:20 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2021, 15:20 WIB
Vidio Original Facetrix
Rebecca Klopper dalam Vidio Original Facetrix. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Jelang episode final Vidio original series Facetrix, konflik-konflik yang sebelumnya dihadapi Molly (Rebecca Klopper) mulai mereda. Molly berniat menemui kembali dukun yang telah 'menyihir' ponsel bututunya.

Molly berharap ponselnya bisa digunakan kembali untuk menyelesaikan masalah yang sedang menimpa hidupnya. Di sinopsis Facetrix episode 9, penonton juga akan mengetahui bahwa Ray (Bastian Steel) adalah sahabat yang berarti bagi Molly.

Ray khawatir saat Molly tidak masuk sekolah. Meski awalnya tidak peduli, namun ada perasaan kalut dalam dirinya. Seusai seolah, Ray memutuskan untuk pergi ke rumah Molly. Ia diterima oleh orangtua Molly yang langsung mengajaknya bicara.

Molly pulang dalam kondisi basah kuyup. Ray menyatakan rasa prihatin atas kabar yang ia terima. Molly yang masih kesal, tak ingin berbicara dengan Ray dan meminta sahabatnya itu untuk pergi.

Sinopsis Facetrix kemudian berlanjut dengan Molly yang kembali menemui dukun di gang buntu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Kembali ke Gang Buntu

Vidio Original Series Facetrix
Vidio original series Facetrix yang dibintangi Rebecca klopper dan Bastian Steel tayang perdana Senin, (17/5/2021). (Dok. Vidio)

Molly sengaja absen dari sekolah demi menemui perempuan tua misterus yang memungut ponselnya waktu itu. Tujuannya hanya satu, meminta ponselnya hidup kembali agar aplikasi Facetrix bisa menyatukan kembali orang tuanya.

Meski diguyur hujan, ia tetap setiap menunggu kemunculan sang 'dukun' di gang buntu. Esoknya, Molly lagi-lagi mangkir dari sekolah.

Ia terkejut ketika melihat Ray bergabung. Ray menegaskan bahwa ia hanya ingin menemani, terlebih karena orangtua Molly sangat khawatir akan kondisi putrinya.

Namun, mereka malah berdebat di gang buntu. Ray mencoba meyakinkan Molly bahwa sebenarnya ia bisa membuat ayah dan ibunya tetap bersama meski tidak menggunakan jampi-jampi di aplikasi Facetrix.

 


Tak Ada yang Peduli

Vidio Original Series Facetrix
Rebecca Klopper dan Bastian Steel dalam Vidio Original Series Facetrix. (Dok. Vidio)

Molly merasa idealisme Ray tentang cinta dan realita kehidupan sangat tidak masuk akal. Seumur hidup, Molly selalu menderita kegagalan, ayah dan ibunya pun tak peduli.

Terlebih, hanya jampi-jampi dan Facetrix yang bisa mengubah kehidupannya. Namun, itu semua berantakan karena Ray. Bahkan sekarang, orang tuanya pun merusak hidup Molly dengan perceraian.

Molly sama sekali tidak mau mendengarkan nasihat Ray dan mengusirnya pergi. Saat itu pula, perempuan tua yang ia tunggu-tunggu akhirnya muncul. Sang dukun punya jampi-jampi lain untuk membereskan hidup Molly.

Akankah perempuan tua itu mengabulkan permintaan Molly? Temukan jawabannya dengan menonton Facetrix episode 9 di layanan streaming Vidio.

Dua episode pertama Facetrix series dapat Anda saksikan secara gratis.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya