Alice Norin Positif Covid-19, Sudah Alami Gejala Sejak Dua Minggu yang Lalu

Meski sudah disuntik vaksin Alice Norin tetap terpapar Covid-19.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 28 Jun 2021, 18:30 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2021, 18:30 WIB
[Fimela] Alice Norin
(Instagram/alicenorin)

Liputan6.com, Jakarta Alice Norin mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19. Hal itu diungkapkan istri Alvin Yudhapatria melalui akun Instagramnya, sambil menunjukan hasil swab antigennya dua dua garis merah alias positif Covid.

Dijelaskan bintang film Ketika Cinta Bertasbih, bawa ia sudah menunjukan gejala sejak dua pekan lalu namun baru saat ini dinyatakan positif.

"Kena juga guys. Kemungkinan sudah dua mingguan, tapi baru + sekarang," tulis Alice Norin di Instagramnya, Minggu (27/6/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Vaksin

Alice Norin Positif Covid 19
@alicenorin Instagram

Alice Norin menjelaskan, ia hanya mengalami gejala ringan selama menjalani isolasi mandiri di rumah. Wanita 34 tahun itu juga sempat tak menyangka bisa terpapar Covid-19, padahal sudah menjalani vaksin sebanyak dua kali.

"Aku udah vaksin 2x. Gejala ringan, demamnya paling tinggi kemarin 37,5, badan kemarin sempet nyeri, sakit kepala, radang, tapi overall masih ok," ujarnya.


Tetap Beri ASI

[Fimela] Alice Norin
Alice Norin (Instagram/alicenorin)

Sedih begitu yang dirasakan Alice Norin karena tidak bisa berdekatan dengan suami dan kedua anaknya. Kendati demikian ia masih tetap bisa memberikan ASI buat buah hatinya yang paling kecil Alana Naira Lawi.

"Yang sedih pastinya harus berpisah dengan semua yang dirumah, isolasi mandiri di kamar, ga ketemu Alita Alana Dada (well bisa liat-liatan dari jauh aja), terus mompa jadi Alana tetep bisa minum ASI," tulsinya.

"Alhamdulillah walaupun Alita super sedih, tapi Alita pengertian kalau belum bisa deket Mommy dulu🥲," ucapnya.


Minta Doa

[Fimela] Alice Norin
(Instagram/alicenorin)

Di penghujung tulisannya Alice Norin meminta didoakan agar bisa kembali sehat seperti sedia kala, agar bisa berkumpul dengan keluara kecilnya.

"Doain aku semoga bisa lewatin semua & cepet pulih kaya semula yaa temen-temen. Stay safe & healthy everyone," tulisnya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya