6 Potret Tara Basro – Daniel Adnan Mudik ke Praha Setelah 3 Tahun Tidak Bertemu Keluarga

Tara Basro dan Daniel Adnan mudik ke Praha, Cekoslowakia, setelah tiga tahun tidak mudik. Seperti apa perjalanan mereka?

oleh Panditio Rayendra diperbarui 26 Agu 2021, 15:15 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2021, 15:15 WIB
Berkonsep Unik, Ini 7 Gaya Pemotretan Tara Basro dan Daniel Adnan
Tara Basro dan Daniel Adnan (Sumber: Instagram/tarabasro)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Tara Basro mendampingi Daniel Adnan, suaminya, pulang kampung ke Praha. Dikarenakan wabah virus Corona yang tak kunjung usai, suami Tara sudah lama tidak bisa bertemu keluarga.

 

Tara menikah dengan aktor Daniel Adnan di Bandung pada Juni 2020. Keduanya pernah berakting bareng di film Gundala. Daniel diketahui lahir di Praha, Cekoslowakia pada 9 April 1992.

Bepergian saat pandemi, tentu harus menerapkan prokes yang ketat. Keduanya terlihat selalu memakai masker baik saat di bandara, pesawat, maupun bus transit. Berikut 6 potret Tara Basro dan Daniel Adnan saat melakukan mudik dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (26/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penting

Tara Basro
Tara Basro saat di Bandara menuju Praha (Foto: Instagram/@tarabasro)

Bintang Perempuan Tanah Jahanam mengungkap alasan memutuskan mudik lewat unggahan feeds Instagram terverifikasinya.

“Beberapa waktu terakhir, di masa yang penuh ketidakpastian ini kami berdua tersadar akan betapa pentingnya waktu bersama orang yang kita sayangi,” tulis wanita keturunan Lampung – Bugis ini.


3 Tahun

Tara Basro
Tara Basro berada di dalam pesawat menuju Praha (Foto: Instagram/@tarabasro)

Pasangan ini memutuskan untuk pulang kampung lantaran Daniel telah cukup lama tidak menjumpai keluarganya. “akhirnya @danieladnan memutuskan untuk pulang kampung ke Praha setelah 3 tahun tidak bertemu mama dan keluarga karena pandemi,” ungkap bintang 3 Srikandi ini.


Njlimet

Daniel Adnan
Daniel Adnan saat menuju Praha (Instagram/@tarabasro)

Tara berasa beruntung lantaran statusnya sebagai istri pria asal Ceko, ia bisa masuk ke negara itu. Meski prosesnya disebut tidak mudah. “Dan setelah melalui proses yang njlimet (rumit), karena status istri beruntung sekali bisa menemani,” jelasnya.


Harapan

Tara Basro
Tara Basro saat mencari makan di sela transit menuju Praha (Foto: Instagram/@tarabasro)

Pada unggahannya, bintang A Copy of My Mind juga berharap mereka yang berada jauh dari keluarga bisa segera berkumpul. “Doaku untuk teman2 yang sudah terpisah lama dengan kesayangan, semoga cepat bersatu, Amin.” harapnya.


Prokes

Tara Basro
Tara Basro dan Daniel Adnan di pesawat menuju Praha (Foto: @Instagram/@tarabasro)

Tara dan Daniel terlihat menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Keduanya disiplin mengenakan masker baik saat berada di bandara, bus transit, dan di dalam pesawat.

 


Senyum

Tara Basro
Tara Basro tiba di Praha (Foto: Instagram/@tarabasro)

Meski memakai masker, Tara tak bisa menutupi ekspresi lega dan senang setelah mendarat di Praha. Selamat mudik, Tara dan Daniel.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya