6 Potret Bintang FTV Meidian Maladi Bangga Dampingi Sang Istri Raih Gelar Sarjana

Potret pemain FTV Meidian Maladi saat mendampingi Gina Fitri, sang istri raih lulus sarjana

oleh Panditio Rayendra diperbarui 02 Sep 2021, 18:15 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2021, 18:15 WIB
Meidian Maladi
Meidian Maladi dan Gina Fitri saat momen kelulusan (Foto: Instagram/@ginafitri99)

Liputan6.com, Jakarta - Artis peran Meidian Maladi tengah berbahagia lantaran Gina Fitri, sang istri berhasil menyelesaikan pendidikan S1. Momen penuh suka cita ini diunggah pria yang sering bermain FTV Suara Hati Istri ke akun Instagram terverifikasinya. 

Pria yang kerap berperan sebagai antagonis ini menikah dengan Gina pada 17 September 2019. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Qhaira Zivana Nafaza, 20 Juli 2020.

 

Mantan pacar Bella Shofie ini memuji kehebatan sang istri lantaran mampu menyelesaikan pendidikan di tengah kesibukan sebagai ibu rumah tangga. Berikut 6 potret kelulusan istri Meidian Maladi dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (02/09/2021). 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lulus

Meidian Maladi
Meidian Maladi mendampingi sang istri Gina Fitri saat momen kelulusan (Foto: Instagram/@ginafitri99)

Momen kelulusan Gina Fitri diunggah Meidian pada Selasa (31/08/2021) kemarin. Gina memakai selempang dengan tulisan Gina Fitri S. Kom. Terlihat Meidian memberikan cokelat yang dirangkai seperti buket bunga pada sang istri.


Mules

Meidian Maladi
Meidian Maladi memberikan buket cokelat untuk Gina Fitri saat momen kelulusan (Foto: Instagram/@meidian_maladi)

Bintang film Pulau Hantu 2 mengungkap sang istri sempat gelisah sebelum dinyatakan lulus. “Alhamdulillah lulus km hebat!yang tadi nya deg2 an bawa an ny mules ga bisa tidur akhir nya semua udah km lewatin,” tulis Meidian.


Izin

Meidian Maladi
Meidian Maladi dan Gina Fitri bersama keluarga saat momen kelulusan (Foto: Instagram/@ginafitri99)

Sementara Gina mengucap terima kasih keluarga yang telah memberinya support. “Alhamdulillah ya allah atas izin orangtua, suami dan keluarga akhirnya aku bisa diperlancar dan dipermudah untuk bisa mendpatkan gelar sarjana yang 3tahun lebih aku tempuh, nyangka / engga nyangka bisa kejenjang sekarang alhamdulillah,” tulisnya di akun @ginafitri99.


Suka Duka

Meidian Maladi
Meidian Maladi dan Gina Fitri bersama Qhaira saat momen kelulusan (Foto: Instagram/@ginafitri99)

Warganet memberikan selamat pada Gina. Dalam kondisi hamil dan menyusui, istri bintang sinetron Hidayah ini mampu menyelesaikan kuliah dalam tiga tahun. “Cerita dong ka suka duka kuliah pas punya anak ,apalagi pas masa kehamilan,” pinta seorang warganet. Gina pun menjawab dengan Insya Allah.


Anak

Meidian Maladi
Meidian Maladi, Gina Fitri dan Qhaira terlihat kompak saat momen kelulusan (Foto: Instagram/@ginafitri99)

Qhaira putri Meidian dan Gina juga terlihat dalam momen bahagia itu. Bocah berusia satu tahun ini terlihat semakin menggemaskan.


Kakek

Gina Fitri
Gina Fitri istri Meidian Maladi saat momen kelulusan (Foto: Instagram/@ginafitri99)

Seorang warganet justru memperhatikan kemiripan Qhaira dengan sang kakek. “Ternyata qhai mirip kakeknya yaa,” tulis seorang warganet. Menanggapi pendapat warganet, Gina pun membalas dengan ucapan terima kasih.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya