Live Streaming Jumat Keramat Episode Pemukiman Kosong, Kamis 30 September 2021 Pukul 19.00 WIB

Live Streaming Jumat Keramat Episode terbaru Penunggu di Pemukiman Kosong, Kamis 30 September 2021 Pukul 19.00 WIB

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 30 Sep 2021, 13:40 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2021, 13:40 WIB
Program Terbaru Jumat Keramat
Program Jumat Keramat hadir di Vidio dipandu oleh Jirayut dan Rara LIDA (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Program misteri Jumat Keramat kembali tayang dengan episode terbarunya. Jumat Keramat masih menemani Anda untuk mengeksplor tempat baru. Pada perjalanannya kali ini, Jirayut akan ditemani oleh Ridwan LIDA.

Pada episode sebelumnya, Jirayut dan tim Jumat Keramat masih berkeliling di area Studio 5 Indosiar. Jirayut, Rara LIDA, dan Indigo Person Wiko merasakan kehadiran sosok penunggu sumur tua yang berada di lingkungan studio.

Di Jumat Keramat episode Kamis (30/9/2021) nanti, Jirayut masih ditemani oleh Wiko akan menjelajah tempat baru. Jirayut, Ridwan, dan Wiko akan mengulik daerah pemukiman kosong yang telah terbengkalai selama 20 tahun lamanya.

Tidak sampai di situ, di episode Jumat Keramat terbaru kali ini akan ada pendatang baru yakni Gilang. Sama seperti Wiko, Gilang juga memiliki kemampuan khusus untuk melihat makhluk tak kasat mata. Yang membuat Gilang berbeda adalah ia akan menuangkan wujud sosok gaib tersebut ke dalam sebuah goresan gambar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming

Jumat Keramat
Jumat Keramat, tayang perdana pada Kamis 16 September 2021 pukul 19.00 WIB. (Dok. Vidio)

Kamis, 30 September 2021

Pukul 19.00 WIB

Tema: Makhluk Astral di Pemukiman yang Kosong

Link: Live streaming Jumat Keramat di Vidio

Penasaran akan seperti apa pengalaman supranatural Jirayut dan kawan-kawan? Sembari menunggu tayang, Anda juga bisa menyaksikan rekapan Jumat Keramat episode lengkap sebelumnya melalui aplikasi Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya