Baim Wong Ungkap Alasan Paula Verhoeven Jalani Persalinan dengan Proses Caesar

Baim Wong mengungkapkan bahwa proses persalinan yang dijalani Paula Verhoeven berjalan dengan sangat lancar.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 10 Okt 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2021, 10:00 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Baim Wong mengatakan, Paula Verhoeven dirawat di rumah sakit akibat demam berdarah. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah berbahagia. Ia kedatangan satu anggota keluarga baru yaitu anak keduanya yang lahir pada Sabtu (9/10/2021).

Baim Wong menceritakan proses kelahiran putra keduanya itu. Menurutnya, proses persalinan yang dijalani Paula Verhoeven berjalan dengan sangat lancar.

Seperti diketahui, Paula Verhoeven melahirkan anak keduanya itu dengan proses caesar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lancar

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menikah pada tahun 2019 silam. Kala itu, keduanya tak butuh waktu lama untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Hingga kini telah dikaruniai seorang anak, Kiano Tiger Wong. (Instagram/Paulaverhoeven)

"Prosesnya sederhana sih ya, dan sekarang juga udah bisa ngapa-ngapain Paulanya, prosesnya juga lancar, caesar akhirnya," kata Baim Wong dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Sabtu (9/10/2021).

 


Caesar

Paula Verhoeven dan Baim Wong
"Terima kasih ya bosque buat doa-doa kalian, @kianotigerwong mau jadi kakak. Mohon doanya semua, biar aku dan calon adek Kiano sehat selalu.Aamiin," ungkap Paula Verhoeven. (Instagram/paula_verhoeven)

Lebih lanjut, Baim Wong mengatakan bahwa keputusan untuk menjalani persalinan melaliu operasi caesar ini adalah permintaan dari Paula Verhoeven sendiri.

"Itu Paula yang minta (caesar)," ungkap Baim Wong.

 


Belum Tentukan Nama

Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)
Baim Wong. (Foto: Instagram @baimwong)

Adapun saat ditanya soal nama untuk putra keduanya itu, Baim Wong belum dapat menentukannya. Saat ini, ia dan Paula Verhoeven masih berdiskusi dan mempertimbangkan baik-baik.

"Belum tau namanya, masih perbincangan, masih dibicarain lagi sih," ujar Baim Wong.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya