Sylvester Stallone Pamer Kostum Baru untuk Guardians of the Galaxy Vol 3

Dalam pengumumannya, Sylvester Stallone memamerkan kehadirannya di lokasi syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Nov 2021, 10:40 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2021, 10:40 WIB
[Bintang] Sylvester Stallone
Sylvester Stallone pernah tidur di terminal bus sebelum menjadi terkenal. (ROBYN BECK / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Peran Sylvester Stallone sebagai karakter cameo bernama Stakar Ogord dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2, tampaknya akan berlanjut di film ketiga yang sedang dalam masa produksi.

Konfirmasi kemunculannya kembali di film garapan Marvel Studios itu disampaikan secara langsung oleh Sylvester Stallone melalui unggahan video singkat di media sosial belum lama ini.

Dalam pengumumannya, Stallone memamerkan kehadirannya di lokasi syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3. Ia memperlihatkan teknologi syuting film ini yang mampu membuat wajahnya muda kembali di layar lebar nanti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Di Lokasi Syuting

Sylvester Stallone
Sylvester Stallone (Charles Sykes/Invision/AP)

Di dalam videonya, Stallone tampak menunjukkan teknologi yang disebutnya bisa menduplikasi wajah biarpun sang aktor sedang tak di lokasi.

"Saya sedang di lokasi syuting Guardians of the Galaxy, ini yang mereka lakukan dengan alat-alat yang sensitif...," ujar Stallone dalam video yang diunggah melalui Instagram @officialslystallone, belum lama ini.

 


Produksi yang Sangat Ilmiah

Guardians of the Galaxy Vol.3
Logo Guardians of the Galaxy Vol.3. (Marvel Studios via Twitter @JamesGunn)

Stallone juga mengatakan bahwa pembuatan film Guardians of the Galaxy Vol. 3 benar-benar sangat ilmiah. Lalu pada halaman kedua, ia memamerkan proses pemotretan wajah yang membuatnya ceria.

"Bagi mereka yang tertarik dengan apa yang terjadi di balik layar pembuatan film. Ini hanya sebagian kecil saja. Duplikasi wajah," tulisnya sebagai keterangan.

 


Kostum Baru

Sylvester Stallone
Sylvester Stallone pamer kostum Guardians of the Galaxy Vol. 3. (Instagram @officialslystallone)

Menyusul unggahan video tersebut, Stallone memamerkan potretnya saat sedang mengenakan kostum barunya untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3.

"Ya apa yang sedang datang menuju jalanmu? Tetaplah waspada! #guardiansofthegalaxyvol3," tulis Stallone.


Cameo di Film Kedua

Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3, karakter Stakar Ogord yang diperankan Sylvester Stallone merupakan salah satu pimpinan dari kelompok Ravagers yang berduka atas kematian Yondu.

Bintang-bintang senior lain yang menjadi cameo adalah Michael Rosenbaum sebagai Martinex, Ving Rhames sebagai Charlie-27, dan Michelle Yeoh sebagai Aleta Ogord.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya