Arti di Balik Anting Saturnus Schiaparelli Adele Saat Konser One Night Only

Simak arti dibalik anting yang Adele pakai saat konser One Night Only.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Nov 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2021, 13:30 WIB
Adele saat konser One Night Only
(twitter.com/PopBase)

Liputan6.com, Jakarta Adele menandai era baru di hidupnya. Wanita berusia 33 tahun itu naik ke atas panggung konser One Night Only, yang dilangsungkan pada akhir pekan lalu di Amerika Serikat dan ditayangkan di channel CBS.

Ia tampil sangat memukau dalam kostum Schiaparelli Haute Couture dari kepala hingga ujung kaki. BUsana tersebut dirancang oleh direktur kreatif Daniel Roseberry.

Adele  tampil di Observatorium Griffith yang ikonik di Los Angeles dengan gaun hitam yang menampilkan bustier "bersulam batu bulan hitam". Busana ini pun dilengkapi dengan aksesoris pendukung, sepasang anting emas berbentuk Saturnus.

Tidak hanya mengikuti tema pada acara tersebut. Merujuk pada anting Saturnusnya yang memiliki arti sebagai "transit astrologi yang terjadi ketika planet Saturnus kembali ke garis bujur ekliptika yang sama yang ditempatinya pada saat kelahiran seseorang," biasanya terjadi sekitar 30 tahun kemudian.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Titik Terberat Adele

Anting berbentuk Saturnus yang dipakai Adele
(Instagram.com/sweetbabyjamie)

Hal tersebut menandai titik dalam hidup yang ditentukan oleh perubahan besar, seperti karier baru, pertunangan, perpindahan, putus cinta, menandakan babak baru.

Sebelumnya, Adele menjelaskan makna di balik tato Saturnus di lengannya bulan lalu.

Dia memberi tahu dalam wawancaranya bersama Vogue. Katanya, Saturn Return-nya terjadi saat dia harus membatalkan dua pertunjukan di musim panas pada tahun 2017 silam, setelah kehilangan suaranya.

"Lalu saya menabrak Saturn return. Di situlah saya kehilangan plot," kata Adele.

"Ketika itu datang, itu bisa mengguncang hidup anda. Ini sedikit mengguncang anda, siapa saya? Apa yang ingin saya lakukan? Apa yang membuatku benar-benar bahagia? Semua itu," tambahnya.


Adanya Perubahan Hidup

Penampilan Adele saat konser One Night Only
(twitter.com/CBS)

Artis Inggris itu mengatakan bahwa beberapa dari perubahan itu menginspirasi albumnya yang akan datang "30".

"Itu adalah perjalanan atau kematian saya selama periode paling bergejolak dalam hidup saya," tulisnya di media sosial bulan lalu sekaligus menjelaskan prosesnya dalam menyusun album.

Diketahui kehidupan Adele telah sedikit berubah dalam beberapa tahun terakhir, ketika ia menyelesaikan perceraiannya pada bulan Maret dari Simon Konecki.

Penulis : Azarine Natazia


Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan
Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya