Melihat Pertemuan Pertama Kesha Ratuliu dengan Bayinya di NICU

Bayi Kesha Ratuliu langsung dilarikan ke NICU usai dilahirkan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Des 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 13 Des 2021, 10:30 WIB
Artis Indonesia Stylish Pake Dress saat Hamil
Bayi Kesha Ratuliu langsung dilarikan ke NICU usai dilahirkan.. Dok. @kesharatuliu05.

Liputan6.com, Jakarta Kesha Ratuliu langsung berpisah dengan bayinya usai dilahirkan, Minggu (12/12/2021). Bayi bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana itu langsung dilarikan ke NICU (Neonatal Intensive Care Unit).

Bayi Kesha Ratuliu masuk NICU karena memiliki gangguan pernapasan. Keadaan ini tentu membuat Kesha sedih, apalagi dia sempat tak bisa menemui Qwenzy untuk sementara waktu.

"Aku belum sempet ngeliat jelas belum sentuh belum cium belum mengasihi, qwenzy harus dibawa ke NICU untuk observasi lebih lanjut karna qwenzy nafasnya harus dibantu," tulisnya di Instagram, Minggu (12/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pertemuan Pertama

Kesha Ratuliu
[Foto: Instagram Kesha Ratuliu]

Berselang beberapa jam kemudian, Kesha Ratuliu akhirnya diperkenankan menemui sang buah hati di NICU. Tubuh Qwenzy masih dipasangi dengan alat.

"Akhirnya bisa nengok anakku, keadaannya baik pas micanya jenguk. Besok kita sudah harus gabung ya biar bisa pelukan. Qwenzy semangat sehat," tulisnya di Instagram story.


Keadaan Saat Ini

Unggahan Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)
Unggahan Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)

Pada Senin (13/12/2021) pagi, Kesha Ratuliu pun mengungkap kondisi terkini sang buah hati. Keadaannya semakin membaik.

"Alhamdulillah Qwenzy semakin membaik, hasil rontgen nya bagus, hasil tes gula darah nya bagus, hasil analisa gas darah nya juga bagus," ungkapnya.


MengASIhi

Sementara anaknya dirawat di NICU, Kesha Ratuliu pun tetap memberi ASI meski tidak secara langsung. Dia melakukan pumping.

"Yuk buat Qwenzy yuk," kata dia sambil memperlihatkan alat pumping.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya