Bayinya Dilarikan ke Ruang NICU, Kesha Ratuliu: Aku Belum Sempat Menyentuh dan Menciumnya

Kesha Ratuliu belum bisa bernapa lega. Usai melahirkan, bayi laki-lakinya dilarikan ke Ruang NICU. Ada apa?

oleh Wayan Diananto diperbarui 13 Des 2021, 09:20 WIB
Diterbitkan 13 Des 2021, 09:19 WIB
Kesha Ratuliu.
Kesha Ratuliu belum bisa bernapa lega. Usai melahirkan, bayi laki-lakinya dilarikan ke Ruang NICU. Ada apa?(Foto: Instagram @kesharatuliu05)

Liputan6.com, Jakarta Kesha Ratuliu melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro. Putra pertama Nyonya Adhi Permana ini kemudian dinamai Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Ada banyak cerita yang tersisa dari persalinan pesohor dengan 1,5 juta pengikut di Instagram itu. Salah satunya, drama jelang persalinan di mana kondisi Kesha Ratuliu drop.

Sampe aku lemes dan muntah muntah, baru mulai udah MasyaAllah banget rasanya. Tapi galama tensiku stabil dan mulai tindakan, ditemenin sama suamiku tercinta,” ujar kerabat Mona Ratuliu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Terima Kasih, Sayang

Unggahan Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)
Unggahan Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)

Aku gatau udah muji km berapa kali hari ini karna km bener bener support aku banget dari segala hal, makasih ya sayang,” aktris kelahiran Jakarta, 5 Juni 1998 menyambung.

Kesha Ratuliu menyebut proses persalinan berlangsung cepat. Qwenzy lahir dengan tangisan nyaring. Namun Kesha Ratuliu tak serta merta bisa menarik napas lega.


Belum Sempat Melihat

Unggahan Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)
Unggahan Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)

Aku belum sempet ngeliat jelas belum sentuh belum cium belum mengasihi, qwenzy harus dibawa ke NICU untuk observasi lebih lanjut karna qwenzy nafasnya harus dibantu,” urainya.

Untungnya, kondisi fisik Kesha Ratuliu setelah bersalin membaik sehingga ia diizinkan melihat bayi pertamanya di Ruang NICU, disampingi Adhi Permana.


Kuat Banget, Nangis Kencang

Kesha Ratuliu.
Kesha Ratuliu melahirkan bayi laki-laki. (Foto: HargaBro dari Instagram @kesharatuliu05)

Terus galama dari adhi nemenin aku, adhi boleh liat qwenzy di NICU. Anakku kuat banget nangis kenceng pas ketemu papanya, qwenzy di NICU dulu belajar nafas ya nak,” cuit Kesha Ratuliu.

Cerita ini disampaikan Kesha Ratuliu lewat akun Instagram terverifikasinya, Senin (13/12/2021) sembari mengunggah sejumlah foto di ruang bersalin. Kesha Ratuliu meminta doa warganet untuk kesehatan si kecil. 


Muntah-Muntah

Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)

Doainn yaa semuanyaa aku bener bener minta doanya banget supaya qwenzy kuat, aku juga kuat cepet bisa jalan dan stabil, karna setelah operasi aku juga lemes banget,” ujarnya.

Karna aku muntah muntah terus jadi belum belajar jalan sampe sekarang. Semoga aku bisa cepet cepet ketemu anakku bisa cium bisa peluk dan semoga bisa mengasihi,” Kesha Ratuliu mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya