Sempat Hilang, Anak Sinead O'Connor Ditemukan Meninggal Dunia

Sebelumnya, anak Sinead O'Connor sempat tak diketahui kabarnya alias hilang.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Jan 2022, 10:00 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2022, 10:00 WIB
Sinead O'Connor Jadi Mualaf (Twitter/ MagdaDavitt77)
Sinead O'Connor Jadi Mualaf (Twitter/ MagdaDavitt77)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Irlandia yang sempat populer di era 1990-an, Sinead O'Connor, sedang dilanda kabar duka. Anaknya yang masih berusia 17 tahun dikabarkan meninggal dunia.

Kabar yang disampaikan Sinead O'Connor melalui Twitter ini menyusul pengumuman sebelumnya bahwa keberadaan anaknya yang ketiga dari empat bersaudara ini sempat tak diketahui alias hilang.

Disampaikan bahwa meninggalnya putra Sinead dari musikus Donal Lunny yang memilki nama panggilan Shane ini, membuat sang ibunda pilu namun pasrah ketika mengabarkan sang putra sudah tak ada lagi di dunia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengakhiri Perjuangan

Mendiang Putra Sinead O'Connor
Putra Sinead O'Connor, Nevi'im Nesta Ali Shane O'Connor. (Twitter @OhSineady)

Dalam kicauannya, Sinnead turut menyiratkan kembali mengenai permasalahan putranya yang diketahui sempat berusaha mengakhiri nyawanya dan dirawat di rumah sakit. 

"Putraku yang tampan, Nevi'im Nesta Ali Shane O'Connor, cahaya hidupku, memutuskan untuk mengakhiri perjuangannya di bumi dan sekarang sudah bersama Tuhan," tulis Sinead O'Connor dalam kicauan di akun Twitter @OhSineady.


Doa Terbaik

Sinead O'Connor (YouTube/ The Late Late Show)
Sinead O'Connor (YouTube/ The Late Late Show)

Sinead lantas mendoakan yang terbaik kepada mendiang putranya yang sudah berpulang untuk selama-lamanya dengan kalimat menyentuh.

"Semoga ia beristirahat dalam damai dan tidak seorang pun mengikuti jejaknya," tulis pelantun "No Man's Woman" ini.

"Sayangku. Aku sangat mencintaimu. Tenanglah di sana," Sinead O'Connor melanjutkan.

 


Mengenang

Sinead O'Connor lantas mengunggah video musik lagu Bob Marley yang berjudul "Ride Natty Ride" untuk mengenang putranya.

"Ini untuk Shaney-ku. Cahaya hidupku. Pelita bagi jiwaku. Sayangku yang bermata biru. Kamu akan selalu menjadi cahayaku. Kita akan selalu bersama. Tak ada batasan yang bisa memisahkan kita," lanjut penyanyi itu.

Sinead O'Connor juga sempat mengunggah foto putrany tanpa menuliskan apapun sebagai cuitannya.

 


Pengumuman Hilang

Sinead O'Connor sebelumnya sempat mengungkapkan perasaan cemasnya sambil mengumumkan di media sosial bahwa ia tak mendapatkan kabar seputar putranya.

"Pesan ini untuk putraku, Shane. Shane, ini sudah tidak lucu lagi perkara hilang ini. Kamu membuatku takut. Bisakah kamu melakukan hal yang benar dan melapor ke pos Gardai sekarang? Jika kamu bersama Shane, tolong hubungi Gardai demi keselamatannya," tulis Sined sambil mengunggah potret putranya.

Sinead O'Connor juga sempat memprotes pihak rumah sakit lantaran putranya yang masih remaja itu dibiarkan keluar setelah dua kali mencoba mengakhiri hidup.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya