Live Streaming Podcast Door to Door Celeb 360: Melihat 2 Sisi Aisyah Aqilah dalam Janet & Jamilah, Rabu 2 Februari 2022 Pukul 16.00 WIB

Nama Aisyah Aqilah sedang menjadi perbincangan hangat lantaran peran barunya dalam Vidio Sinetron berjudul Janet & Jamilah. Ia pun berbagi cerita selama berada di lokasi syuting. Cari tahu keseruannya dengan streaming program Podcast Door to Door Celeb 360 di Vidio

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 02 Feb 2022, 15:20 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2022, 15:20 WIB
Podcast Doo to Door bersama Aisyah Aqilah
Aisyah Aqilah menjadi bintang tamu pertama dalam program baru Celeb 360 yaitu Podcast Door to Door. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Anda yang mengikuti jalannya sinetron terbaru Vidio pasti sudah tahu bahwa Janet & Jamilah akan memasuki episode yang ke-6. Kisah unik dan menarik tentang dua anak kembar yang terpisah sedari bayi membuat sang aktris kini tengah menjadi sorotan.

Sosok Aisyah Aqilah dipercaya untuk memainkan peran baru. Sebelumnya, dara kelahiran 26 Januari 2003 ini terlibat dalam proyek Vidio lainnya yakni original series Kenapa Gue. Jika dalam series Kenapa Gue dirinya hanya memerankan satu karakter, berbeda cerita dalam sinetron Janet & Jamilah

Aisyah harus memainkan dua karakter yang berbanding terbalik. Di mana Janet adalah perempuan yang lembut, sementara Jamilah terkesan lebih tomboy. Perempuan dengan nama lengkap Aisyah Aqilah Azhar ini pun berbagi cerita seputar keseruan di balik kamera selama dirinya terlibat dalam sinetron kedua persembahan Vidio ini.

Cerita ini akan dibagikan olehnya dalam program terbaru dari Celeb 360 yaitu Podcast Door to Door. Aisyah akan menjadi tamu pertama yang diundang ke dalam acara ini. Anda bisa menyaksikan Podcast Door to Door episode perdana yang tayang hari ini, Rabu (2/2/2022) di Vidio. 

Lantas, seperti apa cerita, keseruan, hingga kesan dari Aisyah Aqilah selama di lokasi syuting Janet & Jamilah? Anda bisa langsung streaming podcast Door to Door melalui link di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Streaming

Waktu: Rabu, 2 Februari 2022 pukul 16.00 WIB

Tema: Podcast Door to Door: Melihat 2 Sisi Berbeda Aisyah Aqilah di Janet dan Jamilah

Link: live streaming Door to Door Celeb 360

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya