Cristiano Ronaldo Sebut Anaknya Berbakat Sepak Bola, tapi Ogah Paksa Si Junior Teruskan Jejaknya

Cristiano Ronaldo meyakini putranya bisa menjadi pemain hebat bila mendedikasikan dirinya dalam olahraga ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 03 Feb 2022, 07:00 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2022, 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Cristiano Jr. (Instagram/ cristiano)
Cristiano Ronaldo meyakini putranya bisa menjadi pemain hebat bila mendedikasikan dirinya dalam olahraga ini. (Instagram/ cristiano)

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Jr ternyata tak hanya punya nama serupa dengan sang ayah, superstar di lapangan rumput, Cristiano Ronaldo. Bocah 11 tahun ini rupanya punya bakat di bidang sepak bola.

Setidaknya, inilah pengamatan Cristiano Ronaldo, yang ia sampaikan dalam serial Netflix I Am Georgina di episode perdana.

Dilansir dari People, Rabu (2/2/2022), bintang Manchester United ini meyakini putranya bisa menjadi pemain hebat bila mendedikasikan dirinya dalam olahraga ini.

Tapi ia punya satu catatan: tak mau memaksa anaknya meneruskan jejaknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Memakai Cara Apa pun

Cristiano Ronaldo dan Cristiano Jr. (Instagram/ cristiano)
Cristiano Ronaldo dan Cristiano Jr. (Instagram/ cristiano)

"Hanya waktu yang akan bisa menjawab. Aku tak akan pernah menekannya. Ia akan melakukan apa pun yang ia inginkan," kata Cristiano Ronaldo.

Ia menambahkan, "Yang paling kuinginkan untuk Cristianito dan semuanya, adalah agar mereka bahagia dan bisa memilih yang mereka inginkan. Aku akan mendukung dalam cara apa pun."


Soal Parenting

FOTO: 5 Pencetak Gol Terbanyak di Fase Semifinal dan Final Liga Champions Sepanjang Sejarah, Cristiano Ronaldo Teratas - Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Pria 36 tahun ini kemudian mengungkap pendapatnya soal parenting.

"Hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah, memiliki anak dan mengedukasi mereka untuk memiliki kasih yang tak bersyarat...dan memiliki wanita di sisimu yang memberikan kestabilan untuk dirimu dan juga pendidikan untuk anak-anak adalah hal yang fenomenal," kata dia.

 


Georgina Rodríguez

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram/ georginagio)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram/ georginagio)

Cristiano Ronaldo sendiri tampaknya sudah menemukan wanita yang dicarinya, seperti dalam kata-katanya ini. Sosok tersebut tak lain adalah sang kekasih Georgina Rodríguez.

Baru-baru ini ia merayakan ultah sang kekasih secara besar-besaran. Ia memberikan ucapan selamat lewat video yang diproyeksikan ke permukaan gedung Burj Khaifa, Dubai.


Sedang Hamil Anak Kembar

Cristiano Ronaldo sendiri kini tengah menunggu kehadiran anak kembarnya yang tengah dikandung Georgina. 

Sebelumnya ia telah memiliki empat anak. Selain Cristiano Jr, ia juga ayah dari si kembar Eva Maria dan Mateo, serta Alana Martina yang sama-sama berusia empat tahun. 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya