Sinopsis Flora Original Series Episode 7: Hancurnya Kebahagiaan di Malam Spesial

Flora diundang oleh Gloria untuk menghadiri pesta ulang tahun Steven. Persis seperti yang dipercaya oleh Gloria, di mana ada Flo di situ ada masalah, pesta malam itu berubah menjadi sebuah musibah. Simak sinopsis Flora series episide 7 berikut ini.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 08 Feb 2022, 20:40 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2022, 20:40 WIB
Sinopsis Flora Episode 7
Original Series Flora tayangd dengan episode terbaru setiap Selasa. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah menunggu selama satu minggu lamanya, Vidio akhirnya merilis episode baru Flora original series. Serial yang disutradarai oleh Annisa Meutia dan naskahnya ditulis oleh Venerdi Handoyo ini masih bercerita tentang perjuangan karakter Flo yang ingin melupakan sang mantan.

Pada beberapa episode belakangan ini, Flora terlihat sudah bisa move on. Hal ini bukan hanya keinginan dari dirinya, tapi juga didukung oleh kehadiran Mark (Fadly Faisal). Bagi Flo, sosok Mark terlihat sangat santai dan tidak terlalu mengambil pusing atas sifatnya yang sedikit berbeda dari kebanyakan perempuan.

Sayangnya, bayang-bayang Steven masih belum hilang dari dirinya. Gloria (Frederika Cull) ternyata mengadakan pesta kejutan dalam rangka ulang tahun Steven. Ia pun mengundang Flo meskipun dirinya percaya bahwa di mana ada Flo di situ ada masalah.

Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah terjadi kekacauan lagi di hari spesial Steven? Berikut ini sinopsis singkat untuk episode 7 Flora series.


Hadiah Penuh Kenangan

Vidio Original Series Flora
Frederika Alexis Cull berperan sebagai Gloria dalam Original Series Flora. (Dok. Vidio)

Teman-teman yang diundang terlihat menikmati pesta ulang tahun malam itu. Tak terkecuali Flo. Meskipun dirinya hanya duduk berduaan saja dengan Petra, sesekali ia menjadi pusat perhatian di acara itu. 

Suasana semakin ramai ketika memasuki momen berbagi hadiah. Orang pertama yang memamerkan hadiah untuk Steve adalah Flo. Ia memberikan sebuah snow globe kecil. Ternyata, benda tersebut memiliki kenangan masa lalu yang indah. 

Steve sangat berterimakasih kepada Flo karena sudah memberikan hadiah istimewa. Flo pun meminta sang mantan untuk jangan pernah melupakan hal pernah terjadi kepada mereka. Steven tersenyum dan mengucapkan janji tersebut.

Setelah Flo, Gloria kembali unjuk gigi dengan hadiah persembahannya. Ternyata ketika dibuka, kado itu adalah sebuah lukisan yang dijual di galeri tempat Flo bekerja. Flo kesal dan langsung menuduh Gloria bahwa perbuatannya ini adalah kesengajaan. Bagi Flo, lukisan itu menyimpan banyak kenangan bersama Steven.

Menurutnya, Gloria sengaja membeli lukisan itu karena ingn membuat Flo cemburu. Tidak itu saja, Flo langsung merebut lukisan tersebut dan terjadilah baku tarik-menarik yang mengakibatkan lukisan tersebut terjatuh di api unggun. Lukisan pun tidak bisa terselamatkan. Sementara Flora menangis dan langsung pergi meninggalkan pesta.


Kehilangan

Vidio Original Series Flora
Vidio Original Series Flora dibintangi oleh Erika Carlina. (Dok. Vidio)

Semenjak insiden malam itu, Flo sudah tidak berhubungan lagi dengan Steven dan Gloria. Ditambah lagi, Petra kembali pulang ke Amerika. Kini Flo hanya seorang diri. Ia mencoba mencari udara segar untuk menjernihkan pikirannya.

Sambil melihat kalung yang pernah diberikan Steven, Flo mencoba untuk tidak hanyut dalam kesedihan. Di saat yang bersamaan, ia mendapatkan sebuah pesan singkat. Ternyata pesan tersebut dari bu Puspa, pemilik galeri seni tempat ia bekerja.

Dalam pesan tersebut, Bu Puspa bertanya perihal lukisan yang terbakar di pesta ulang tahun Steven. Ia bertanya apakah semua itu akibat dari perbuatan Flo. Baru saja Flo ingin membalas pesan tersebut, tiba-tiba sebuah pesan baru kembali ia terima. Pesan tersebut bertuliskan “kamu saya pecat.

Apakah dengan hadirnya masalah baru ini membuat Flo semakin terpuruk? Bagaimana dirinya bisa bangkit untuk melupakan masa lalu? Langsung saja saksikan Flora episode 7 yang sudah tayang hari ini. 

Nonton Flora episode terbaru yang tayang setiap hari Selasa. Download aplikasi Vidio sekarang supaya tidak ketinggalan cerita menarik lainnya dari original series terbaik persembahan Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya