Selamat, Istri Fedi Nuril Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-laki

Fedi Nuril kini memiliki tiga anak laki-laki.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Mar 2022, 19:54 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2022, 12:55 WIB
[Fimela] Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti
Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Instagram/fedinuril)

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril kembali membawa kabar bahagia. Istrinya, Calysta Vanny Widyasasti, melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki pada 28 Februari 2022.

Hal ini disampaikan oleh Calysta Vanny melalui akun Instagram pribadinya. Dia pun mengungkap nama sang buah hati.

"Alhamdulillah.. telah lahir anak laki-laki ke-3 kami, Kay Mahdi Nuril, pada tanggal 28 Februari 2022," tulis istri bintang film Ayat Ayat Cinta pada Senin (7/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Isra Miraj

Fedi Nuril
[Foto: Instagram Fedi Nuril]

Kelahiran Kay Mahdi Nuril bertepatan dengan peringatan Isra Miraj. "27 rajab pukul 13.19 WIB," sambung wanita berhijab ini.

Dengan begitu, Fedi dan Calysta kini memiliki tiga anak lelaki. "MashaaAllah diberi kepercayaan punya 3 anak laki-laki. Ibu resmi jadi yang tercantik di rumah. Hehehe," tutupnya.


Arti Nama

Fedi Nuril pun memberi tahu arti nama sang buah hati. Kay Mahdi Nuril memiliki makna yang sangat baik. "Alhamdulillah, Kay Mahdi Nuril (pemimpin yang dicintai) lahir dengan sehat di 28 Februari 2022," ungkapnya.


Cukup 3 Anak

Rupanya, kehamilan anak ketiga tidak direncanakan pasangan suami istri ini. Namun kehadiran Kay justru makin menambah kebahagiaan. "Sebuah kebahagiaan yang nggak direncanakan, namun nikmatnya luar biasa. Bismillah ya, Ibu @calystavannyws Insyaallah, tiga anak, cukup," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya