Respons Rizky Billar Ditanya Soal Uang Amplop dari Doni Salmanan Saat Nikah

Rizky Billar memilih untuk tidak menjawab pertanyaan wartawan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 12 Mar 2022, 09:00 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2022, 09:00 WIB
[Fimela] Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Nama pesinetron Rizky Billar menjadi salah satu yang menerima aliran dana dari Doni Salmanan. Saat ini, Doni Salmanan telah ditetapkan menjadi tersangka dan menjalani penahanan. Sebelumnya, saat pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Doni Salmanan memberikan sejumlah uang di amplop besar.

Uang tersebut diberikan Doni Salmanan sebagai bentuk kado atas pernikahan Rizky Billar dengan Lesti Kejora. Tidak diketahui secara pasti berapa uang yang didapatkan Rizky Billar dari Lesti Kejora. Kabar mengatakan Rizky Billar mendapatkan uang ratusan juta dari crazy rich asal Bandung itu.

Saat ditanya mengenai kasus yang menjerat Doni Salmanan, Rizky Billar enggan memberikan jawabannya. Jawaban yang dilontarkan Rizky Billar terdengar hanya basa-basi. Ia mengaku tidak mengikuti perkembangan kasus yang menjerat Doni Salmanan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tak Mengikuti

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

"Kita nggak ngikutin perkembangan, karena kita lagi fokus sama yang kita jalankan," ujar Rizky Billar saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022).

 


Enggan

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube/Leslar Entertainment)

Rizky Billar enggan menjawab pertanyaan lain selain bisnisnya. Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora hari ini sedang menjalankan kerja sama dengan pengusaha Rudy Salim.

"Kita nggak ngikutin, jadi kita nggak bisa berkomentar," tegas Rizky Billar.

 


Meninggalkan

Saat terus ditanya wartawan, Rizky Billar memilih langsung meninggalkan tempat wawancaranya. Ia pergi begitu saja meninggalkan wartawan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya