Rumah Salmafina Sunan Dibobol Maling, Mobil dan Barang Berharga Raib

Mobil dan barang berharga milik Salmafina Sunan raib digondol maling

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Mar 2022, 15:32 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2022, 15:32 WIB
Salmafina Sunan
Salmafina Sunan, anak dari Sunan Kalijaga diisukan pindah agama hingga menjadi topik pembicaraan hingga saat ini. namun, isu tersebut telah dibatah oleh sang ayah. (Liputan6.com/IG/salmafinasunan)

Liputan6.com, Jakarta Naas tengah dialami oleh Salmafina Sunan. Rumahnnya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur di bobol maling. Karena kejadian itu mobil pemilik nama asli Salmafina Khairunisa raib.

Kabar tersebut disampaikan oleh putri pengacara Sunan Kalijaga melalui Instagram Story-nya. Alma begitu sapaan akrabnya menduga, hal ini berkaitan sindikat maling mobil di kawasan Jakarta Timur.

"Halo teman-teman saya tadi pagi dapat info kalau rumah saya yang di Jakarta di sebuah komplek di Cipinang kemalingan dan dicurigai ada sindikat maling mobil di seputaran Jakarta Timur," tulis Salmafina Sunan dikutip Minggu (13/3/2022). 

"Saya kehilangan mobil Honda HRV Prestige Black dengan No Pol B 2017 TFH," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dini Hari

Rumah Salmafina Sunan Kebobolan Maling, Mobil dan Barang Berharga Raib
Instagram

Tak hanya mobil, TV Samsung Curve berukuran 60 inci juga raib digondol maling. Salmafina Sunan menduga rumahnya dibobol pada dini hari saat kondisi sepi dan dirinya sedang tidak ada di rumah.

"Maling tersebut pada dan sewaktu kejadian rumah dalam keadaan kosong tidak ada orang diprediksi kejadiannya subuh dini hari," jelasnya.


Minta Bantuan

FOTO: Gaya Salmafina Sunan saat Pakai Kacamata, Tampil Modis
Untuk menambah gayanya, Salmafina Sunan sering pakai kacamata sebagai aksesoris. Wanita kelahiran 1999 ini terlihat makin elegan dengan kacamata hitam ini. (Liputan6.com/IG/@salmafinasunan)

Oleh karennya Salmafina meminta bantuan kepada masyarakat apabila ada yang melihat mobil yang dimaksud untuk segera memberitahukan dirinya dan pihak berwajib.

"Apabila ada teman-teman yang mobil tersebut di seputaran Jakarta atau tau info mengenai pencarian mobil hilang dan dapat membantu boleh tolong diinfo melihat ya," ujarnya.


Lapor Polisi

Sunan Kalijaga dan Salmafina (Foto: Instagram/@salmafinasunan)
Sunan Kalijaga dan Salmafina (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Salmafinajuga telah melaporkannya masalah ini ke polisi. Saat ini masalah tersebut sedang ditelusuri dan berharap pelakunya segera tertangkap.

"Saya sudah laporkan ke pihak berwajib serta pihak terkait dan sedang ditelusuri dan diselidiki Mohon bantuannya ya teman-teman. Terima kasih," tulisnya mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya