Reza Arap Akui Gunakan Uang dari Doni Salmanan untuk Top Up Game Mahal dan Bantu Banyak Orang

Reza Arap pun meluapkan sejumlah uneg-uneg dari hati terdalamnya seputar uang dari Doni Salmanan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Mar 2022, 20:00 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2022, 20:00 WIB
Doni Salmanan - Reza Arap (Foto: YouTube)
Doni Salmanan - Reza Arap (Foto: YouTube)

Liputan6.com, Jakarta Reza Arap akhirnya mengembalikan uang pemberian Doni Salmanan sebesar Rp950 juta. Kabar ini pun sudah disampaikan secara resmi oleh polisi pada Senin (28/3/2022) kemarin.

"Sudah dibayar. Dari platform Social Buzz dipotong 5 persen. Jadi murni Reza Arap terima 950 juta rupiah," jelas Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol.

Jumlah tersebut dipotong 5 persen dari uang Rp1 miliar yang diberikan Doni Salmanan. Setelah membereskan permasalahan di kasus Doni Salmanan, Reza Arap pun meluapkan sejumlah uneg-uneg dari hati terdalamnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Mau Pakai Uang Kotor

Reza Arap Oktovian
Reza Arap Oktovian. Dok: KLY

Melalui akun Twitter @yourbae, Reza Arap Oktovian mengungkapkan perasaan hati terdalamnya setelah mengetahui uang yang diterimanya dari Doni Salmanan termasuk uang kotor.

"Gua mengembalikan uangnya. Enggak bakalan gua bakal hidup dengan kotoran itu seumur hidup gua," tulis Reza Arap dalam bahasa Inggris, Senin (28/3/2022).

 


Memengaruhi Kehidupan

Reza Arap
Reza Arap (Facebook)

Reza Arap tak menyangkal bahwa dengan dikembalikannya uang dari Doni Salmanan, sedikit banyak memengaruhi kehidupannya.

"Apakah 1 miliar gede? Enggak juga. Apa gua sekaya itu? Enggak. Apa gua butuh uangnya? Ya. Apakah itu memengaruhi finansial gua? Ya," tulisnya lagi.

 


Penggunaan Uang

Reza Arap lalu menjabarkan apa saja yang sudah ia lakukan dengan uang dari Doni Salmanan. Salah satunya, ia gunakan untuk top up gim mahal, disusul dengan melakukan donasi.

"Apakah gua menggunakan uangnya? Ya. Buat apa? Top up sesuka hati untuk game mahal dan untuk hidup. Apa gua mendonasikan beberapa uangnya untuk orang-orang yang membutuhkan? Ya," tulis Arap.

 


Salut Pada Polisi

Reza Arap lalu mengaku sudah memberikan semua uangnya. Ia juga meluapkan rasa kesalnya kepada Doni Salmanan.

"Dikembalikan semua? Ya. Kenapa? Persetan dengan orang itu (Doni Salmanan)," tulisnya bernada kesal.

Tak sampai di situ, Reza Arap juga ikut mengapresiasi dan salut kepada para polisi yang menangani kasus Doni Salmanan dan investasi bodong lainnya.

"Sorakan pujian buat semua petugas polisi di Bareskrim yang menangani kasus ini dan membantu gua menjernihkan kasus ini. Enggak bisa menyebut nama Anda-anda semua di sini tapi kalian tahu siapa sebenarnya kalian. Terutama satu orang yang mewawancarai gua selama 6 jam, makasih bang!" tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya