Medina Zein dan Lukman Azhari Pisah Ranjang 1,5 Bulan, Ngaku Lagi Healing Sambil Instrospeksi Diri

Setelah bikin heboh dengan lepas hijab, kini Medina Zein mengaku sudah 1,5 bulan pisah ranjang dengan Lukman Azhari. Benarkah siap cerai?

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Mar 2022, 16:00 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2022, 16:00 WIB
Lukman Azhari dan Medina Zein.
Lukman Azhari dan sang istri, Medina Zein. (Foto: Instagram @lukmanazhari18)

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein ribut lagi. Bukan dengan sesama selebgram melainkan sama suami sendiri. Dikonfirmasi para jurnalis, ia mengaku rumah tangganya tidak sedang baik-baik saja.

Isu yang beredar di kalangan awak media, Medina Zein dan Lukman Azhari sudah pisah ranjang bahkan tak lagi tinggal seatap. Mulanya, ibu dua anak ini enggan berkomentar.

Setelah dicecar awak media, adik ipar Ayu Azhari ini akhirnya mengaku memang sudah pisah ranjang sebulan lebih. Ia ogah menjelaskan secara spesifik penyebabnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sempat Panas

Lukman Azhari dan Medina Zein.
Lukman Azhari dan Medina Zein. (Foto: Instagram @lukmanazhari18)

“Kemarin sempat panas ya saya pribadi mohon maaf. Minta doanya saja yang terbaik,” kata Medina Zein kami lansir dari sumber kanal YouTube Sambal Lalap yang dilanggani 200 ribuan orang.

“Karena lagi healing dulu, pengin tenang dulu. Berpikir (lebih jernih) ke depannya. Aku juga lagi fokus membenahi perusahaan,” selebgram dengan 700 ribuan pengikut ini menambahkan.


Sudah 1,5 Bulan

Medina Zein dan Lukman Azhari. (Foto: Instagram @medinazein)
Medina Zein dan Lukman Azhari. (Foto: Instagram @medinazein)

Saat didesak penyebab gonjang-ganjing, Medina Zein menyebut ada seseorang sengaja memanaskan suasana lalu menjalar ke mana-mana. Konon, ada orang ketiga namun Medina Zein ogah membahas.

“Sementara enggak (serumah). Kalau sama anak masih komunikasi. Sudah 1,5 bulan (enggak serumah),” aku Medina Zein. Ia tahu betul bulan depan Ramadan tiba. Saatnya memaafkan lahir dan batin.


Healing dan Introspeksi

Lukman Azhari dan Medina Zein.
Lukman Azhari buka suara soal pihak-pihak yang merasa ditipu Medina Zein dalam sebuah konferensi pers virtual pekan ini. (Foto: Instagram @lukmanazhari18)

Akankah di bulan suci, pintu hati Medina Zein terbuka untuk suami? Ternyata, ia tak berani mengiakan atau menidakkan. Mengingat, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

“Mudah-mudahan saja di waktu yang saling menenangkan ini untuk instrospeksi diri (semuanya bisa membaik). Jadi aku belum dapat klarifikasi karena kita belum ada obrolan,” urainya.


Menanti Jawaban Lebaran

Lukman Azhari dan Medina Zein.
Lukman Azhari buka suara soal pihak-pihak yang merasa ditipu Medina Zein. (Foto: Instagram @lukmanazhari18)

Medina Zein berharap Ramadan 2022 menjadi titik balik untuk hidupnya yang diwarnai beragam konflik dari rumah tangga, status tersangka, hingga PHK 97 karyawan sepanjang tahun ini.

“Mudah-mudahan bulan puasa ini, Lebaran ini ada jawabanlah. Aku juga lagi fokus mengurus para karyawan, pekerjaan, anak. Jadi (beresin) yang ini dululah,” Medina Zein mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya