Era Lolita Bersama KPPG Bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran Jembatan Lima Jakbar

Kunjungan Era Lolita dan KPPG Jakarta Barat untuk menengok korban kebakaran rumah di permukiman padat penduduk Kecamatan Tambora pada pekan lalu.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Apr 2022, 14:54 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2022, 06:15 WIB
Era Lolita
Era Lolita bersama KPPG Jakarta Barat, membantu korban kebakaran Jembatan Lima Tambora, Jakarta Barat. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Era Lolita bersama Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jakarta Barat, membantu korban kebakaran Jembatan Lima Tambora, Jakarta Barat.

Kunjungan Era Lolita dan KPPG Jakarta Barat untuk menengok korban kebakaran rumah di permukiman padat penduduk Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, dilakukan pada Minggu sore tanggal 27 Maret 2022 lalu.

Didampingi karang taruna Jembatan Lima, ketua Satkar menyerahkan bantuan berupa beras, mi instan, nasi bungkus, air minum, popok, dan biskuit agar bisa membantu kebutuhan para korban kebakaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harapan untuk Korban

Era Lolita
Era Lolita. (IST)

Ketua KPPG Era Lolita yang berdomisili di kelurahan Jembatan Lima, mengungkapkan harapannya bisa membantu para korban.

"Semoga bisa membantu korban kebakaran Jembatan Lima Tambora dan dapat meringankan beban korban kebakaran," ujar Ketua KPPG Jakarta Barat yang biasa dipanggil Lolita, Selasa (29/3/2022).

 


Kebakaran

Era Lolita
Era Lolita bersama KPPG Jakarta Barat, membantu korban kebakaran Jembatan Lima Tambora, Jakarta Barat. (IST)

Peristiwa kebakaran besar di Jalan Sawah Lio Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, terjadi pada Minggu, 27 Maret 2022.

Akibatnya api menghanguskan sedikitnya 25 rumah penduduk.

 


Fakta Lain

Setelah ditelusuri, terdapat fakta lain perihal kebakaran ini. Rupanya, api disebabkan oleh pemuda ODGJ yang membakar rumahnya sendiri dan akhirnya merembet ke sekitar rumah-rumah lain yang ada di sana.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya