3 Alasan Nonton Cool Boy vs Cool Girl, Series Terbaru Natasha Wilona yang Tayang di Vidio

Vidio baru saja merilis original series terbaru yang berjudul Cool Boy vs Cool Girl. Berikut ada 3 alasan mengapa wajib menonton serial yang dibintangi Natasha Wilona ini.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 10 Mei 2022, 15:20 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2022, 15:20 WIB
Alasan Nonton Cool Boy vs Cool Girl
Cool Boy vs Cool Girl sudah tayang di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir bulan April lalu, platform streaming Vidio baru saja merilis series terbaru dan terbaiknya. Serial terbaru yang bercerita tentang kehidupan remaja dengan segudang problemnya ini memiliki judul Cool Boy vs Cool Girl.

Hadirnya Cool Boy vs Cool Girl menjadi Vidio Original Series ke-8 yang dihadirkan oleh layanan OTT lokal ini pada tahun 2022. Sederet bintang yang pernah terlibat dalam serial web besutan Vidio sebelumnya juga kembali dipercaya sebagai karakter utama maupun pendukung.

Sebut saja Rebecca Klopper yang pernah membintangi FaceTrix untuk memerankan karakter utama yaitu Molly. Sementara itu, Abidzar Al Ghifari didapuk sebagai tokoh utama dalam Cool Boy vs Cool Girl di mana dirinya juga pernah mendapatkan peran karakter sentral Ata dan Ari dalam Jingga dan Senja series.

Sudah mengudara sejak 30 April 2022 lalu, kini Cool Boy vs Cool Girl sudah menyentuh episode yang ke-4. Cerita yang bukan sekedar drama romansa remaja ini membuat web series ini sayang untuk dilewatkan. Agar lebih meyakinkan Anda, berikut ini ada 3 alasan mengapa harus menonton serial ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengajarkan untuk Pantang Menyerah

Sudah tersirat melalui judulnya, Cool Boy vs Cool Girl akan melibatkan dua remaja yakni Keysa (Natasha Wilona) dan Naufan (Abidzar Al Ghifari) yang merupakan murid di sebuah SMA. Awalnya, keduanya tidak saling kenal meskipun berada dalam kelas yang sama. 

Karena Keysa adalah ketua kelas, wali kelasnya sering memberinya permintaan untuk membujuk Naufan agar tidak membolos. Dari investigasinya ini, satu per satu fakta mulai terkuak.

Naufan yang terlihat pemalas ini memiliki mimpi dan tekad kuat untuk bisa kembali menjadi atlet renang. Di sisi lain, Keysa juga bercita-cita memiliki bisnis make-up sendiri meskipun pertentangan datang dari ibunya.

Kisah hidup yang hampir serupa membuat Keysa dan Naufan sering bertukar cerita. Sejak saat itu, keduanya berjanji untuk mendukung satu sama lain saat sekeliling mereka bertindak sebaliknya.

Dari karakter keduanya, penonton akan diajak untuk selalu pantang menyerah pada impian yang dimiliki seberat apapun penghalangnya.


Cerita yang Kompleks

Natasha Wilona dalam Cool Boy vs Cool Girl
Natasha Wilona berperan sebagai Keysa dalam original series Cool Boy vs Cool Girl. (Dok. Vidio)

Tidak melulu soal asmara, Cool Boy vs Cool Girl menawarkan cerita remaja yang kompleks. Penonton disuguhkan dengan cerita menggapai cita-cita, konflik dengan orang tua, pencarian jati diri, dan yang terakhir cinta segitiga.

Kisah dari karakter Zaskia (Rebecca Klopper) juga turut menyita perhatian. Tokoh yang terkenal dengan sifatnya yang cemburuan dan tidak mau kalah ini akan menguras rasa iba penonton saat plot cerita mengungkapkan bahwa dirinya mengidap penyakit berat.


Melihat Chemistry Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari

Cool Boy vs Cool Girl
Episode baru Cool Boy vs Cool Girl tayang setiap Sabtu. (Dok. Vidio)

Untuk Anda yang menjadi penggemar dari Natasha Wilona maupun Abidzar Al Ghifari pasti momen ini sangat dinanti-nanti. Pasalnya, ini kali pertama kedua aktor ini disandingkan dalam satu proyek dan langsung memerankan tokoh utama.

Mungkin untuk Anda yang belum bisa melupakan akting Abidzar bersama Yoriko Angeline dalam Jingga dan Senja akan sulit menghilangkan karakter Ari dan Ata dari pemuda kelahiran 13 April 2001 ini. Namun semua itu sirna ketika Abidzar sukses mengeksekusi peran Naufan yang jatuh cinta dengan Keysa (Natasha Wilona).

Tidak hanya itu, hadirnya Zaskia (Rebecca Klopper) sebagai penggemar Naufan, mengharuskan Abidzar untuk membangun chemistry dengan karakter lain selain Keysa. 

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus menonton Cool Boy vs Cool Girl series. Episode terbarunya tayang  setiap Sabtu. Untuk dua episode pertama, serial ini dapat disaksikan secara gratis. Ayo unduh aplikasi.Vidio sekarang!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya