Nunung Lebih Pilih Andre, Sebut Takut Bila Ngelawak Sama Sule

Ketika Nunung disuruh memilik Andre atau Sule.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Jul 2022, 09:44 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2022, 19:00 WIB
Nunung Srimulat
Ketika Nunung disuruh memilik Andre atau Sule. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Nunung sudah bertahun-tahun menjadi sahabat sekaligus rekan kerja Andre Taulany dan Sule. Mereka bertiga sudah bekerja sama sejak era Opera Van Java hingga Ini Talkshow.

Baca: Pilih Andre Taulany Ketimbang Sule Saat Ngelawak Bareng, Nunung: Terus Terang Masih Ada Rasa Ketakutan

Lewat vlognya, Andre Taulany berbincang-bincang banyak hal dengan Nunung. Salah satu yang dia tanyakan adalah, siapa yang lebih dipilih Nunung. Apakah Sule atau Andre.

Tak butuh watu lama untuk berpikir, Nunung langsung menyebut nama Andre. Mantan personel Stinky itu pun penasaran apa alasan Nunung memilih dirinya ketimbang Sule.

"Aku bermain sama Andre itu lepas, kalau sama Sule terus terang, masih kadang-kadang ada rasa ketakutan. Aku takut nanti keliru, takut nanti apa," jelas Nunung.

Potongan video ini diunggah ulang ke akun gosip di Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Takut

Nunung
[Foto: Instagram insta_julid]

Kendati demikian, bukan berarti dia tidak suka dengan Sule. Hanya, dia merasa lebih berhati-hati jika sedang melawak dengan ayah lima anak tersebut.

"Sule the best cuma aku merasa masih ada rasa takut kalau untuk ngelawak sama mereka pas timing-nya enggak tepat nanti gimana," tuturnya.


Perbedaan dengan Andre

Beda rasanya ketika Nunung melawak bersama Andre. "Kalau sama kamu tuh aku apa, mau apa itu kayaknya nyaman-nyaman aja," ungkapnya.


Belajar dari Sule

Meski begitu, Nunung tetap mengagumi Sule. Sebagai seorang komedian, Nunung juga belajar banyak hal dari sosok suami Nathalie Holscher tersebut.

"Sule the best, saya banyak belajar dari Sule, banyak belajar dari dia," ia mengakhiri.

Delirium, Gejala COVID-19, Gejala Baru COVID-19, Gejala Covid, Gejala Baru Covid
Infografis yang menyebut bahwa delirium merupakan gejala baru dari COVID-19, penyakit yang disebabkan Virus Corona SARS-CoV-2, tersebar di media sosial dan grup WhatsApp. (Sumber: Istimewa)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya