Viviane Istri Sammy Simorangkir Keguguran, Ungkap dengan Video Penuh Air Mata

Viviane istri Sammy Simorangkir mengunggah dua bagian video yang memperlihatkan momen berbeda namun intinya tetap mengabarkan bahwa ia mengalami keguguran.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Sep 2022, 13:00 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2022, 13:00 WIB
Sammy Simorangkir
Sammy Simorangkir dan istrinya, Viviane (Instagram/sammysimorangkir)

Liputan6.com, Jakarta Sammy Simorangkir tengah dilanda kesedihan. Sang istri, Viviane baru saja keguguran calon anak kedua mereka. Kabar sedih ini disampaikan Viviane kepada publik melalui dua buah unggahan video berisi tangisan penuh air mata di media sosial sang presenter.

Viviane mengunggah dua bagian video yang memperlihatkan momen berbeda. Pada video pertama, ia terlihat menangis bahagia lantaran momen tersebut diambil pada hari pertama setelah ia melihat ada dua garis biru di alat uji kehamilannya. Sammy Simorangkir pun disorot saat memeluk dan mencium sang istri.

Sayangnya, kebahagiaan di video berbeda dengan keterangan yang ditulis oleh Viviane. Dalam teksnya, ia menyiratkan bahwa momen bahagia dalam video tersebut tinggallah kenangan. Kini, janin dalam kandungan Viviane sudah tak memiliki tanda-tanda kehidupan. Ia mengalami keguguran.

"Setelah bertahunn..tahunn nungguin yg tak kunjung datang..dan akhirnyaa garis duanya muncul..😭🥺 Bahagianyaa bener” sampe susah diungkapinnn❤️ Tapi Tuhan berkendak lain🥰," tulis Viviane dengan ketabahannya, melalui akun Instagram @viv_viviane, Minggu (4/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesedihan di Video Selanjutnya

Viviane istri Sammy Simorangkir saat mengalami keguguran anak kedua. (Instagram @viv_viviane)
Viviane istri Sammy Simorangkir saat mengalami keguguran anak kedua. (Instagram @viv_viviane)

Barulah pada video kedua Viviane menyampaikan bahwa momen dari video pertama tak berakhir bahagia. Ia memperlihatkan kondisinya baru-baru ini ketika mengetahui calon anak kedua sudah gugur pada saat memeriksakan kondisi janinnya di salah satu rumah sakit.

"It's hurt to let go," tulis Viviane dalam teks tersemat di videonya.

Isak tangis sedih Viviane pun disorot oleh Sammy yang merekam momen kesedihan sang istri tersebut. Sammy lalu terlihat memberikan simbol heart finger alias jari hati ke arah Viviane sambil menabahkan istrinya.

"Sabar ya, mom....," ujar Sammy sambil merekam sang istri.

 


Sempat Dapat Ucapan Selamat

Viviane istri Sammy Simorangkir saat mengumumkan keguguran anak kedua. (Instagram @viv_viviane)
Viviane istri Sammy Simorangkir saat mengumumkan keguguran anak kedua melalui video kenangan bahagia pertama kali mengetahui kehamilannya dan sempat mendapatkan ucapan selamat. (Instagram @viv_viviane)

Namun dalam video pertama, meskipun Viviane sudah menuliskan "Tapi Tuhan berkendak lain", sejumlah selebriti dan warganet justru sempat mengucapkan selamat kepada Viviane dan meluapkan ekspresi bahagia mereka.

Tampaknya beberapa selebriti dan warganet itu salah paham mengenai video yang diunggah Viviane. Pada saat kabar ini dibuat, beberapa selebriti dan sejumlah warganet sudah menghapus ucapan selamat itu.

Kini, sudah banyak yang melontarkan kalimat bernada simpati.

"Sabar ya Vivi Sammy ❤️," tulis Baim Wong.

 


Ketabahan Sammy Simorangkir

Sementara itu, Sammy Simorangkir menunjukkan ketabahannya sebagai seorang suami sekaligus ayah yang harus merelakan calon anak keduanya.

"@viv_viviane istri hebatku ❤️," tulis Sammy pada video pertama.

DIketahui sebelumnya, Viviane dan Sammy Simorangkir menikah pada 2017 lalu dan dikaruniai anak pertama bernama Gevariel Jogi Simorangkir. Viviane sebelumnya sempat menikah dengan Okan Kornelius pada 2010 hingga 2015 dan juga dikaruniai satu orang anak.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya