Saksikan Konser Noah Dekade Xperience di SCTV, Minggu 25 September 2022, Pembuktian 10 Tahun Berkarya

NOAH menggelar konser rayakan 10 tahun berkarya dengan tajuk NOAH Dekade Xperience. Konser ini dapat disaksikan pada Minggu, 25 September 2022 pukul 21.30 WIB di SCTV atau melalui layanan streaming Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 23 Sep 2022, 20:30 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2022, 20:30 WIB
Saksikan Konser NOAH Dekade Xperience
Saksikan Konser NOAH Dekade Xperience di SCTV dan Vidio, Minggu 25 September 2022 pukul 21.30 WIB. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar band NOAH, pasti sudah mendengar bahwa grup asal Bandung ini baru saja merayakan 10 tahun perjalanannya berkarya di industri musik tanah air melalui sebuah konser yang bertajuk NOAH Dekade Xperience. 

Konser NOAH Dekade Xperience ini telah digelar pada Sabtu, 17 September 2022 lalu yang berlokasi di JIExpo Convention Center & Theatre, Kemayoran. 

Pada kesempatan tersebut, NOAH menghadirkan dua konsep konser musik yang berbeda yakni format Exclusive Set Indoor dan format festival outdoor. 

Bagi Anda yang tidak sempat menyaksikan konsernya secara langsung, dalam waktu dekat tepatnya Minggu, 25 September 2022, SCTV akan menghadirkan Konser NOAH Dekade Xperience langsung ke layar televisi Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dimeriahkan Penampilan Musisi Papan Atas

Konser NOAH #DekadeXperience Rayakan 10 Tahun Berkarya dengan Konsep yang Berbeda
Band Noah menggelar konferensi pers di Jakarta, Selasa (30/8/2022). Band Noah akan menggelar konser dengan tajuk “NOAH #DekadeXperience”. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Para penonton konser musik Dekade Xperience disuguhkan dengan pertunjukan musik apik di mana lagu-lagu khas NOAH saat masih bernama Peterpan dikumandangkan. 

Tak hanya Ariel, David, Lukman dan kawan-kawan saja, panggung megah Konser NOAH Dekade Xperience juga diramaikan oleh sejumlah musisi papan atas tanah air. Mereka adalah Maliq & D’Essentials, Oslo Ibrahim, hingga Difki Khalif.

Ada kurang lebih 30 lagu yang disiapkan oleh NOAH untuk menghibur para fansnya. Bagi Anda yang ingin menonton kemeriahan Konser NOAH Dekade Xperience, SCTV sudah siap menyuguhkannya untuk Anda pada Minggu 25 September 2022 pukul 21.30 WIB.

Anda bisa menyaksikannya langsung di televisi langsung atau di aplikasi Vidio melalui tautan berikut ini, live streaming SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya