Ayah Tantri Kotak Terserang Stroke untuk Keempat Kalinya, Diminta Dokter untuk Ikhlas 

Tantri Kotak meminta masyarakat untuk memberikan doa terbaik untuk sang ayah.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Okt 2022, 13:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2022, 13:00 WIB
[Bintang] Tantri Kotak Berhijab
Meski berhijab, Tantri juga tak ingin merubah penampilannya saat di atas panggung. Yang berbeda menurutnya, adalah sekarang tidak bisa manggung di sembarang tempat seperti di club atau cafe. (Instagram/tantrisyalindri)

Liputan6.com, Jakarta Ayah Tantri Kotak saat ini diketahui sedang dirawat di rumah sakit. H. Dally Syambas bin Syambas Hanafi, terjatuh dari tangga hingga alami koma. 

Ayah Tantri Kotak kemudian dirawat di rumah sakit sejak awal Agustus 2022 lalu. Vokalis Kotak Band itu juga mengabarkan bahwa sang ayah kembali mengalami stroke untuk yang keempat kalinya. 

Di Instagram, istri Arda Naff ini menjelaskan kondisi terkini sang ayahanda. 

"Semenjak Papa jatuh dan mengalami stroke ke 4 hampir 1 bulan setengah, tenaga rasanya luar biasa naik turunnya, disela jadwal jadi seorang Ibu, tanggung jawab kerja, badan ini harus standby ibarat 24 jam," tulis Tantri Kotak pada Rabu (5/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keluar Masuk Rumah Sakit

Potret Terbaru Tantri Kotak yang Makin Langsing
Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tantrisyalindri, berikut ini beberapa potret terbaru Tantri Kotak yang berhasil menurunkan berat badan hingga 14 Kg, Kamis (30/6/2022). (FOTO: instagram.com/tantrisyalindri/)

Di tengah kesibukannya itu, Tantri Kotak pun harus rela bolak-balik ke rumah sakit untuk mengecek sendiri kondisi sang ayah. 

"Masuk ICU keluar lagi diruang perawatan lalu boleh pulang kerumah. Selang 3 hari balik lagi ICU keluar lagi diruang perawatan, pulang," katanya. 

"Masuk HCU seminggu isolasi sekarang dirawat lagi dirumah. Teman silih berganti untuk mendoakan, makasih ya kalian orang baik semoga Allah menjaga juga kesehatan keluarga kalian," sambungnya. 


Diminta Ikhlas

Outfit Publik Figure yang Berhasil Turunkan Berat Badan Berkilo-kilo
Berkat rutin ke dokter, Tantri Kotak pun berhasil menurunkan berat badan sebanyak 14 kg. Ia pun tampil dengan dress hitam rufflenya. @tantrisyalindri

Sementara untuk kondisi terkini sang ayah, Tantri Kotak menyebut bahwa dirinya sulit menggambarkannya lewat kata-kata. Ia menyebut bahwa dokter sudah memintanya untuk ikhlas. 

"Dari kemarin banyak yg nanya makanya memutuskan untuk update ini, saya sebetulnya enggan berbagi kesedihan tapi doa baik kalian punya kekuatan ampuh. Dokterpun meminta untuk kami ikhlas karena kondisi Papa sekarang yang begitu sulit saya gambarkan lewat kata-kata," kata Tantri lagi. 


Minta Doa

Tantri Kotak Ungkap Kondisi Sang Ayah yang Alami Stroke Keempat Kalinya, Diminta Dokter untuk Ikhlas 
Tantri Kotak Ungkap Kondisi Sang Ayah yang Alami Stroke Keempat Kalinya, Diminta Dokter untuk Ikhlas. (Instagram.com/tantrisyalindri)

Mengakhiri unggahannya, Tantri Kotak meminta masyarakat untuk memberikan doa terbaik untuk sang ayah. Apapun hasilnya sepertinya ia dan keluarga sudah siap menerimanya. 

"Permintaan saya hari ini doakan Papa untuk yang terbaiknya saja ya, terbaik versi Allah pasti terbaik dari semua pilihan yang terbaik," tutup Tantri Kotak.

Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya