Pamungkas Jadi Trending Topic, Dirujak Warganet Gara-Gara Aksi Panggung Dinilai Tak Pantas

Penonton berteriak histeris menyaksikan aksi Pamungkas, tapi warganet gerah melihat pemandangan ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 08 Okt 2022, 11:15 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2022, 11:15 WIB
Pamungkas. (Instagram/pamunqkas)
Pamungkas. (Instagram/pamunqkas)

 

Liputan6.com, Jakarta Nama Pamungkas masuk trending topic Twitter Indonesia pada pagi ini, Sabtu (8/10/2022). Sayang, hal ini bukan gara-gara ia merilis lagu baru, tapi karena sebuah kontroversi terkait aksi panggungnya.

Ia dinilai melakukan hal tak pantas saat manggung. Hal ini berawal dari sebuah video TikTok yang lantas menjadi viral di media sosial lainnya.

Salah satu pengunggahnya adalah pemilik akun Twitter @mikharaeee, yang membagikan video ini pada 6 Oktober lalu. “Ini apaan aj*,” cuit sang empunya akun Twiiter. Saat artikel ini ditulis, sudah ada lebih dari 13 ribu quote tweets dan 20 ribu likes untuk cuitan ini.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, Pamungkas yang mengenakan setelan cokelat sedang bernyanyi di atas panggung.

Sang pelantun “To the Bone” kemudian mengambil sebuah ponsel dari seorang penonton kemudian merekam suasana di panggung. Aksinya tak berhenti sampai di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penonton Histeris

Pamungkas. (Tangkapan Layar Twitter/ mikharaeee)
Pamungkas. (Tangkapan Layar Twitter/ mikharaeee)

Di bagian akhir video, Pamungkas kemudian menggesekkan ponsel milik penonton itu ke celana di bagian (maaf) selangkangan. Penonton kemudian berteriak histeris menyaksikan pemandangan ini.

HP gue dih4m1lin maspam,” begitu pernyataan sang pemilik video TikTok asli dalam unggahannya, yang tersemat dalam video.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Hilang Respect

Pamungkas. (Instagram/pamunqkas)
Pamungkas. (Instagram/pamunqkas)

Sepert penonton konser, warganet juga histeris melihat video ini. Tapi bukan histeris antusias, melainkan karena naik darah. Aksi panggung Pamungkas dinilai tak pantas oleh banyak warganet.

Lagu2 pamungkas bagus especially only one, sorry, and i love you but im letting go. but i guess i should start to stop listen his music. aaaaaa f**k you, pamungkas, jijik banget ngapa siii,” kata @ navilesh*** yang disukai 2 ribuan orang.

A*GGGG, INI PAMUNGKAS BENERAN?????? JIJIK BGT BANG***TTTTTT😭😭😭😭😭😭😭 KENAPA ORANG ANEH2 SIH SEKARAANGGGGGG,” cuit ucup4l*** yang mendapat 6 ribu lebih tanda suka.

D*m* bang pam, u really did this? bang pamungkas really did something disgusting, penontonnya sick, i just can't believe this. Satu gerakan, hilang respect, jijik satu negara,” kata hellofa*** yang disukai ratusan orang.


HP Orang Bau

Pamungkas sendiri masih belum bersuara soal video viral ini, setidaknya di media sosial. Cuitan terakhirnya pada 7 Oktober lalu berbunyi, “talk to me, i miss you.”

Di sini pun, ia dirujak warganet di reply.

Talk to me talk to me, hp orang bau itu,” pengguna Twitter damarr**** salah satu yang ikut bersuara.

Infografis Pembentukan TGIPF dan Penyidikan Tragedi Kanjuruhan. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Pembentukan TGIPF dan Penyidikan Tragedi Kanjuruhan. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya