Akting Uhm Ji Won di Little Women Tamat, Simak 6 Rekomendasi Drakor Lain yang Dibintangi Sang Aktris

Masih belum puas menikmati akting Uhm Ji Won di Little Women? Berikut enam rekomendasi drakor lain yang dibintangi sang aktris.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 10 Okt 2022, 12:00 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2022, 12:00 WIB
Uhm Ji Won di Little Women. (tvN via Soompi)
Uhm Ji Won di Little Women. (tvN via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Episode terakhir Little Women yang menampilkan klimaks antara karakter yang diperankan Uhm Ji Won dan Kim Go Eun, telah tayang pada Minggu (9/10/2022) kemarin.  

Karakter yang diperankan Uhm Ji Won yakni Won Sang Ah, akhirnya berhadapn dengan Oh In Joo (Kim Go Eun), sosok yang menjadi target balas dendamnya. Pujian warganet ramai dialamatkan atas kualitas akting di episode final drakor ini. Tak hanya untuk sang aktris utama, Kim Go Eun, tapi juga Uhm Ji Won.

Tak heran bila Uhm Ji Won menunjukkan kualitas akting mumpuni di Little Women. Ia telah ditempa dengan pengalaman di dunia akting selama lebih dari dua dekade.

Masih belum puas menikmati akting Uhm Ji Won di Little Women? Berikut enam rekomendasi drakor lain yang dibintangi sang aktris:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Birthcare Center (2020)

Birthcare Center (tvN via Soompi)
Birthcare Center (tvN via Soompi)

Drakor mengenai seluk beluk pusat perawatan persalinan ini adalah drama terakhir Uhm Ji Won sebelum Little Women. Ia berperan sebagai Oh Hyun Jin, wanita karier yang terkaget-kaget dengan status barunya setelah melahirkan anak pertamanya. 

Lewat perannya ini, ia menjadi nominasi Aktris Terbaik dalam Baeksang Arts Awards 2021. 


2. The Cursed (2020)

The Cursed. (tvN via Asianwiki)
The Cursed. (tvN via Asianwiki)

Uhm Ji Won berperan sebagai  Im Jin Hee, seorang reporter yang bersinar dalam kariernya. Dalam kondisi emosional, ia terlibat dengan seorang anak remaja yang punya kemampuan mengutuk yang mengerikan. 

 


3. Spring Turns to Spring (2019)

Uhm Ji Won dalam  Spring Turns to Spring. (MBC via Soompi)
Uhm Ji Won dalam Spring Turns to Spring. (MBC via Soompi)

Spring Turns to Spring adalah sebuah drakor fantasi yang tayang di MBC. Uhm Ji Won berperan sebagai Lee Bom, seorang mantan aktris yang kini jadi istri seorang anggota dewan. Ia bertukar jiwa dengan Kim Bo Mi (Lee Yoo Ri), seorang pembaca berita ambisius. 

Uhm Ji Won dinominasikan dalam kategori Top Excellence Award, Actress in a Wednesday-Thursday Miniseries di MBC Awards 2019. 


4. Distorted (2017)

Distorted. (SBS via Soompi)
Distorted. (SBS via Soompi)

Uhm Ji Won berhadapan dengan lawan main Namgoong Min dalam drakor ini. Ia berperan sebagai seorang jaksa muda nan jujur, yang hendak membongkar korupsi. 


5. Thrice Married Woman (2013)

Thrice Married Woman. (SBS via Han Cinema)
Thrice Married Woman. (SBS via Han Cinema)

Drakor ini berkisah tentang kakak beradik Oh Hyun Soo dan Oh Eun Soo. Uhn Ji Won memerankan sang kakak, Oh Hyun Soo, seorang desainer, sementara adiknya hendak menikah lagi setelah gagal berumah tangga di pernikahan pertama. 

Lewat drakor ini Uhm Ji Won mendapat nominasi di SBS Drama Awards 2014 di kategori Top Excellence Award untuk aktris di serial drama. 


6. Sign (2011)

Thrice Married Woman. (SBS via Han Cinema)
Thrice Married Woman. (SBS via Han Cinema)

Uhm Ji Won menjajal genre drama medis dalam Sign. Kisahnya tentang kehidupan dan tantangan yang dihadapi para dokter forensik di Institut Investigasi Ilmiah Nasional. 

Uhm Ji Won dinominasikan dalam SBS Drama Awards di kategori Top Excellence Award untuk aktris dalam drama spesial.  

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya