Dokter Boyke Rajin Perawatan Ultimate Lift Combo, Jadi Rahasia Wajah Awet Muda Meski Sudah Berusia 64 Tahun

Dokter Boyke dikenal sebagai aktor dan seksologi yang kerap kali tampil di televisi.

oleh Aditia Saputra diperbarui 12 Okt 2022, 12:21 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2022, 15:20 WIB
Dokter Boyke dan dr.Evelyne Anggun
Dokter Boyke dan dr.Evelyne Anggun

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kecantikan tak hanya dilakukan oleh kaum hawa saja. Para kaum pria juga banyak melakukannya, salah satunya adalah dr.Boyke.

Sadar jika dirinya sering tampil di layar televisi, aktor dan seksologiterkenal Indonesia itu, senang melakukan perawatan wajah agar dirinya tetap terlihat awet muda.

"Karena aku kan sering tampil-tampil di tv jadi aku ingin sekali wajah tetap awet muda," ujar dr Boyke dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Sembarangan

Dokter Boyke dan dr.Evelyne Anggun
Dokter Boyke dan dr.Evelyne Anggun

Namun untuk perawatan wajahnya, dirinya tak ingin sembarangan.Pria yang berusia 64 tahun itu hanya mempercayakannya kepada dr.Evelyne Anggun.

Karena menurutnya, dr.Evelyne Anggun paham betul perawatan apa yang harus diberikan untuk para pasiennya.

"Buat aku dokter Evelyne Anggun itu, dia itu mempunya nilai seni yang tinggi, dia bisa melihat orang itu apa yang kurang. Yang membuat orang makin cakep sesuai kebutuhannya. Dia juga detail, jadi bukan hanya asal treatment, tapi pasti terbaik," ucap dr.Boyke.

 


Perawatan

Perawatan dokter Boyke
Perawatan dokter Boyke

Melihat keinginan pasiennya yang ingin terlihat tetap awet muda, dr.Evelyne Anggun memberikan perawatan Ultimate Lift Combo.

"Jadi untuk treatment dr.Boyke itu sesuai kebutuhan dari wajahnya, kita ada alat namanya Ultimate lift combo," jelas pemilik nama dr.Evelyne Anggun, American Anti Aging Medicine.

 


Inovasi

Alat ini merupakan inovasi baru dari perawatan pengencangan kulit non invasive dengan teknologi micro focused ultrasound generasi terbaru yang dapat meremajakan semua lapisan kulit (multilayer).

"Manfaatnya banyak untuk mengencangkan kulit wajah menghilangkan smiling line, marionette lines dan sagging, meniruskan double chin dan juga lemak pada pipi, menyamarkan kerutan bagian wajah dan leher. Tanpa rasa sakit, tanpa down time, dan juga merangsang pembentukan collagen," papar dr.Evelyne Anggun.

Jadi untuk kalian yang ingin terlihat awet muda serta wajahnya proporsional dan indah dipandang bisa datang ke klinik Skinfinity. Klinik Skinfinity yang berada di Jl.Pondok Pinang no.16, Pondok Indah Jakarta Selatan.  

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya