Lula Lahfah Ungkap Pernah Terjebak Toxic Relationship: Sesusah Itu Keluar dari Hubungan

Lula Lahfah mengakui memang tidak mudah untuk bisa keluar dari toxic relationship.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 16 Okt 2022, 12:00 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2022, 12:00 WIB
7 Potret Lula Lahfah, Selebgram yang Dituding Khianati Mendiang Laura Anna
Lula Lahfah. (Sumber: Instagram/lulalahfah)

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan terhadap suaminya, Rizky Billar, masih menjadi perbincangan di media sosial. Lesti Kejora memilih untuk memaafkan sang suami dan tidak melanjutkan proses hukum meski Rizky Billar sudah menjadi tersangka kasus KDRT.

Hal ini menimbulkan banyak pro dan kontra. Sebagian menyayangkan keputusan Lesti Kejora itu. Sebagian lainnya mengerti bagaimana posisi Lesti Kejora yang memang sebagai korban, agak sulit untuk bisa lepas dari pelaku.

Salah satu yang juga ikut berkomentar mengenai hal ini adalah selebgram Lula Lahfah. Ia mengakui memang tidak mudah untuk bisa keluar dari toxic relationship.

"Sesusah itu tau keluar dari toxic relationship, harus dari diri sendiri yang gedegnya, illfeelnya udah puollll baru bisa keluar," tulis Lula Lahfah melalui akun Twitter-nya baru-baru ini.


Tak Didengar

9 Ide Padu Padan Celana Baggy yang Stylish dari Alika Islamadina hingga Ayla Dimitri
Padu padan tank top putih dan celana baggy akan terlihat lebih chic jika ditambahkan jacket model colour block seperti Lula Lahfah ini. (Instagram/lulalahfah).

Ia menambahkan, tak sedikit korban kekerasan yang memang sulit menerima masukan dan saran dari orang lain.

"Omongan orang lain, nasehat orang lain mental semua biasanya🥹," sambungnya.


Sulit Mengakhiri

Lula Lahfah Juga Ungkap Pernah Jalani Toxic Relationship: Sesusah Itu Keluar dari Hubungan
Lula Lahfah Juga Ungkap Pernah Jalani Toxic Relationship: Sesusah Itu Keluar dari Hubungan. (twitter Lula Lahfah)

Rupanya, Lula Lahfah juga pernah menjalani sebuah hubungan yang toxic. Ia juga memahami bagaimana sulitnya untuk mengakhiri hubungan yang tak sehat tersebut.

"inget banget dulu pas ada di dalem toxic relationship temen gue bilang “lo buta apa gmn sih???” gue cm jawab “gue ga buta, gue sadar akan semuanya kok cuma gue belum bisa aja”," tutupnya.


Valid

Lula Lahfah Juga Ungkap Pernah Jalani Toxic Relationship: Sesusah Itu Keluar dari Hubungan. (twitter Lula Lahfah)
Lula Lahfah Juga Ungkap Pernah Jalani Toxic Relationship: Sesusah Itu Keluar dari Hubungan. (twitter Lula Lahfah)

Banyak juga warganet yang sepakat dan pernah mengalami hal yang sama dengan Lula Lahfah. Mereka menyadari bahwa hubungan itu tidak sehat, namun tetap bertahan karena beberapa alasan.

"setoxic apapun, saran org2 terdekat gaakan mempan buat bikin keluar dari hub itu kecuali diri sendiri udh di level klimaks illfeelnya baru tu bisa, soalnya dipikirannya cuma "engga kok dia ga kyk gitu, dia bakal berubah kok, dia baik kok ke gue" sulit ygy," tulis @leolitaayu1.

"valid bgt. dulu pacaran habis berjuta2 haha, diselingkuhi, dibegoin. semua nasihat temen2 gua cuman masuk kuping kanan keluar kuping kiri. gamau putusin karena kasian hahaha kocak sih dulu. puncaknya ketika tau dia tidur sama cewe lain sih, yaudah yuk bubarrrr~," tambah @jinggaaanii.

Infografis Kekerasan dalam Pacaran
Infografis Kekerasan dalam Pacaran (liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya