Andina Julie Terlahir dari Keluarga Sederhana, Wujudkan Mimpi Jadi Ratu Kecantikan di Miss Grand International 2022 sebagai 2nd Runner Up

Andina Julie akhirnya bisa mewujudkan mimpinya di ajang Miss Grand International 2022.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 03 Nov 2022, 15:35 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2022, 15:35 WIB
6 Pesona Andina Julie Pakai Kostum Nasional Reog Ponorogo di Miss Grand International 2022
Andina Julie, akhirnya bisa mewujudkan mimpinya di ajang Miss Grand International 2022. (Sumber: Instagram/andina_julie)

Liputan6.com, Jakarta - Andina Julie, membuat Indonesia bangga. Dalam ajang pemilihan Miss Grand International 2022, ia berhasil mengukir prestasi.

Meski tak menjadi Miss Grand International, namun wanita bernama lengkap Andina Yulianti berhasil masuk menjadi 2nd runner-up.

Bagi wanita kelahiran Muara Enim, Sumatra Selatan dan besar di Gelumbang ini, mimpinya menjadi ratu kecantikan sudah terwujud. Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, belum lama ini.

"Dari seorang gadis kecil yang bercita-cita menjadi ratu kecantikan, dan tadi malam saya berdiri untuk mewakili Anda dalam skala Internasional. INDONESIA 🇮 🇩 I hope I make you proud, Andina Julie, your Miss Grand International 2022 2nd Runner up ❤️," tulisnya dengan memperlihatkan momen dirinya mengangkat piala.


Keluarga Sederhana

Andina Julie (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)
Andina Julie (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

Melihat akun Instagram terverifikasi Ivan Gunawan, Kamis (3/11/2022), disebutkan bahwa Andina Julie terlahir dari keluarga sederhana.

"Gadis bernama asli Andina Yulianti ini lahir dari keluarga sederhana di Kec. Gelumbang, Kab. Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, dengan tinggi badan 182 cm," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Pemotretan

Andina Julie (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)
Andina Julie (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

Meski terlahir bukan dari keluarga kaya, namun Andina Julie memiliki mimpi yang tinggi. Dengan bentuk tubuh proposional, ia pun mengikuti berbagai pemotretan.

"Andina sering melakukan pemotretan untuk berbagai merek. Gadis asal Muara Enim ini juga kerap tampil di berbagai fashion show..Andina Julie juga meraih berbagai penghargaan di dunia modeling dan akademik," sambungnya.

 


Miss Grand Indonesia 2022

Andina Julie (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)
Andina Julie (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

Dengan bekal banyak penghargaan membuat Andina Julie memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk mengikuti ajang Miss Grand Indonesia 2022. Dan ia pun berhasil meraih mimpinya.

"Ia sendiri terpilih menjadi Miss Grand Indonesia 2022 pada Desember 2021 yg lalu, Gelar tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Nasional Miss Grand Indonesia sekaligus Ketua Yayasan Dunia Mega Bintang, Ivan Gunawan pada 31 Desember 2021," bebernya.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya