Lesti Kejora Di-roasting Kiky Saputri, Pengacara: Jangan Memperkeruh Suasana

Apabila di kemudian hari Lesti Kejora ingin memperkarakan masalah ini, Sandy Arifin selaku kuasa hukum siap menjalankan tugas.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 08 Nov 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2022, 17:00 WIB
Potret Kiky Saputri Saat Olahraga
Potret Kiky Saputri Saat Olahraga Targetkan Berat Badan 42 Kg (Sumber: Instagram/kikysaputrii)

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri tengah menjadi sorotan. Gara-garanya adalah aksi saat tampil dalam acara Indonesian Dangdut Award beberapa hari yang lalu.

Saat itu, Kiky Saputri membawakan materi yang menyeret nama Lesti Kejora. Banyak penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar yang kemudian tidak terima lalu marah kepada Kiky Saputri. 

Terkait hal itu, kuasa hukum Lesti Kejora yaitu Sandy Arifin turut dimintai tanggapan. Rupanya ia belum membahas masalah ini dengan Lesti Kejora. 

"Ya sejauh ini saya belum mau memberi komentar, tetapi yang pasti nanti bilamana komunikasi sama Dede akan saya tanyakan (tanggapannya)," kata Sandy Arifin seperti dalam tayangan YouTube Sambel Lalap, Selasa (8/11/2022). 


Jangan Memperkeruh Suasana

Kiky Saputri
Inilah salah satu potret terbaru Kiky Saputri yang kini terlihat makin cantik dan banjir sanjungan netizen. (instagram.com/kikysaputrii)

Terlepas dari itu, Sandy Arifin berpesan tak hanya untuk Kiky Saputri, tetapi juga semua orang agar tidak memperkeruh suasana. 

"Saya hanya berpesan ya mereka kan sudah baik-baik, sudah kembali. Maksudku jangan memperkeruh suasana beritanya jadi tidak baik," kata Sandy Arifin. 

"Tapi untuk hal itu (roasting), itu kan haknya orang menyampaikan. Tapi kembali lagi bilamana yang dibicarakan mungkin orangnya nanti ke depannya tidak terima," sambung Sandy Arifin. 


Sudah Baik

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Sandy Arifin sekali lagi menegaskan bahwa saat ini hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah baik. Ia tidak mau ada masalah lain muncul lagi setelah ini. 

"Kan saya bilang, jangan diperkeruh lagi. Karena ini kan Mas Billar sama Dede Lesti sudah kembali, sudah baik. Kalian juga bisa melihat postingannya kemarin," bebernya. 


Siap Melaporkan

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah di Jakarta, 19 Agustus 2021. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Karenanya, apabila di kemudian hari Lesti ingin memperkarakan masalah ini, Sandy Arifin selaku kuasa hukum siap menjalankan tugas. 

"Bagaimanapun juga dua-duanya adalah sahabat saya dan juga pernah menjadi klien saya. Tapi bila mana nanti ada tugas dan saya harus menjalankan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka berdua ya saya akan menjalankan," tutupnya. 

Infografis Journal
Infografis Journal Fakta terkait KDRT di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya