Irfan Hakim Numpang Jet Pribadi Raffi Ahmad ke Pernikahan Kaesang Pangarep, Sempat Tanya-Tanya Harga Sewa

Irfan Hakim dan Raffi Ahmad menjadi tamu undangan dari kalangan selebriti di acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022).

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Des 2022, 16:04 WIB
Diterbitkan 11 Des 2022, 16:30 WIB
Irfan Hakim bersama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Dok. Instagram @irfanhakim75)
Irfan Hakim bersama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Dok. Instagram @irfanhakim75)

Liputan6.com, Jakarta Prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, pada Sabtu (10/12/2022) kemarin, rupanya menyisakan kisah menarik. Salah satunya datang dari Irfan Hakim yang hadir bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Desta Mahendra.

Irfan Hakim yang menjadi tamu undangan dari kalangan selebriti di acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, sempat mengabadikan keberangkatan mereka dari Jakarta menuju Yogyakarta. Seperti diketahui sebelumnya, rombongan artis ini terbang menaiki jet pribadi Raffi Ahmad.

Mengintip vlog Irfan Hakim di kanal YouTube deHakims Story, diunggah Sabtu (10/12/2022), Irfan Hakim sempat berbincang cukup serius dengan Raffi Ahmad. Irfan bertanya kepada Raffi mengenai harga sewa jet pribadi milik ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

"Eh, kalau gue mau sewa ini (jet pribadi Raffi Ahmad) buat keluarga gue, kan anak gue lima, pas kan? Berapa?" tanya Irfan Hakim seperti direkam dalam video unggahannya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggapan Raffi Ahmad

7 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kondangan ke Pernikahan Kaesang-Erina
Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kondangan ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Sumber: Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad pun menjawabnya dengan cukup serius. Menurutnya, Irfan Hakim cukup membayar biaya bahan bakar saja, menyiratkan sebagai "harga teman". Namun Irfan masih penasaran dengan rincian biayanya.

“Ya lu bayar bensin sajalah ya. Enggak tahu gue (harga sewa),” ujar Raffi Ahmad menjawab.

"Ke Bandung bisa ini? Berapa?" tanya Irfan Hakim kembali.

"Bisa ke Bandung, tiga puluh menit. Bayar bensin, bayar parkir, ya," ceplos Raffi Ahmad.

 


Tak Paham Bahan Bakar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bareng kedua mempelai plus Irfan Hakim. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bareng kedua mempelai plus Irfan Hakim. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Irfan Hakim kemudian teringat bahwa pesawat jet tentunya menggunakan bahan bakar avtur. Ia pun mencari tahu soal harga bahan bakar untuk pesawat jet Raffi. Namun Raffi juga tak paham dengan harganya.

“Kan ini pakai avtur, tahu. Berapa?” tanya Irfan Hakim.

“Enggak tahu gue juga (harga avtur untuk pesawatnya). Nanti aku cuanin dulu. Aku lagi menghitung,” celetuk Raffi Ahmad disusul tawa.

 


Kunjungan ke Resepsi Pernikahan

Raffi Ahmad kembali memberikan selamat Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dengan menghadiri resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran dalam acara Ngunduh Mantu Kaesang - Erina di Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12/2022).

Namun begitu, Raffi Ahmad terlihat hanya datang berdua dengan Nagita Slavina tanpa kehadiran kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza. Menurut Nagita, kedua putranya masih berada di Yogyakarta, lokasi akad nikah Kaesang dan Erina pada Sabtu (10/12/2022) kemarin.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya