Indra Bekti Semula Ingin Rayakan Ultah ke-45 Bareng Keluarga dan Sahabat Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

Indra Bekti diketahui dilarikan ke rumah sakit lantaran tak sadarkan diri di tengah kegiatan siaran.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Des 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 28 Des 2022, 17:00 WIB
[Fimela] Indra Bekti
Indra Bekti rilis Video Klip di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Manusia boleh saja berencana, namun Tuhan juga yang menentukan. Begitupun pada hari ulang tahun Indra Bekti ke-45 yang sedianya akan dirayakan bersama keluarga dan kerabat hari ini.

Indra Bekti diketahui dilarikan ke rumah sakit lantaran tak sadarkan diri di tengah kegiatan siaran. Indra Bekti langsung dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Aktor Ricky Komo yang juga kerabat dekat Bekti, mengungkapkan bahwa keluarga sudah menyiapkan perayaan ulang tahun Indra Bekti yang jatuh tepat pada hari ini. Namun siapa yang menyangka, Bekti justru harus dilarikan ke rumah sakit.

"Memang sudah dibikin acara gitu. Karena istrinya tadi juga sudah nyiapin semuanyalah," kata Ricky Komo di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022).

"Ulang tahun dia (Indra Bekti) mau dirayain dengan makan-makan. Kita ngumpul keluarga, sama teman-teman dekat gitu," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hendak Gelar Perayaan Ulang Tahun

Ricky Komo
Ricky Komo saat membahas kondisi Indra Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Ricky mengaku terkejut mendengar Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit. Padahal yang ia tahu, Bekti akan merayakan hari jadinya bersama kerabat dekat.

"Kita memang keluarga besar pun mau bikin acara. Tadi tuh gue pikir memang buru buru sama istrinya nih mau buru-buru nyampe gitu ya kan? Tapi ternyata, rumah sakit gitu," ujarnya.

 


Memilih Bungkam

Ricky Komo
Ricky Komo saat membahas kondisi Indra Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Namun, Ricky Komo memilih bungkam saat disinggung mengenai kondisi kesehatan terbaru Indra Bekti.

Begitu juga mengenai kronologi pada saat Bekti dilarikan ke rumah sakit.


Kabar dari yang Lebih Mengerti

"Biar enggak simpang siur, jadi sama orang yang benar-benar ngerti banget saja. Nanti kita dari keluarga akan kasih tahu deh gitu siapa yang akan tahu tentang penyakitnya, bagaimana riwayatnya, kondisinya, dan anggota dokternya," ucap Ricky Komo.

"Nanti kita akan sharing ke teman-teman," ujarnya menandaskan. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Kasus Covid-19 Melonjak, Rumah Sakit Terancam Kolaps. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Kasus Covid-19 Melonjak, Rumah Sakit Terancam Kolaps. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya