Adhisty Zara Main Series Terbaru berjudul Switchover yang Tayang di Vidio, Adu Akting Bareng Fadly Faisal dan Emir Mahira

Segera tayang, Vidio Original Series Switchover yang menampilkan konflik asmara dan investigasi kriminal antara Adhisty Zara, Fadly Faisal dan Emir Mahira.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 04 Jan 2023, 15:40 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2023, 15:40 WIB
Vidio Original Series Switchover
Switchover akan segera tayang eksklusif hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar Adhisty Zara, siap-siap untuk menyambut akting sang aktris dalam series terbaru di tahun 2023 ini. Dara kelahiran 21 Juni 2003 ini akan bermain dalam Vidio Original Series berjudul Switchover.

Vidio Original Series Switchover diproduksi oleh Screenplay dan disutradarai oleh Angling Sagaran. Rencananya, akan ada 8 episode yang siap menemani penonton. Selain Adhisty Zara, aktor lainnya yang ikut menjadi bagian dari Switchover adalah Emir Mahira, Fadly Faisal, Fatih Unru, Julian Jacob, hingga Alika Jantinia. 

Satu hal yang menarik dari series ini adalah kisah yang diangkat dari novel wattpad karya Mikeindialima2. Untuk versi wattpadnya sendiri, Switchover telah sukses dibaca lebih dari 26,4 juta orang. 

Switchover akan perdana tayang pada Sabtu, (7/1/2022) mendatang di Vidio. Selain drama romantis, series ini akan menawarkan cerita dari sisi kehidupan anggota geng motor dan juga kisah investigasi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Series Ketiga di Vidio

Adhisty Zara
Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhsty)

Terlibatnya Adhisty Zara dalam Original Series Switchover ini menjadi projek ketiga dirinya bermain web series yang tayang di layanan streaming Vidio.

Sebelumnya, Zara diketahui berada dalam satu layar bersama dengan Junior Roberts dalam series I Hear(t) You yang tayang perdana di akhir 2020 silam. Selang beberapa bulan kemudian, tepatnya Agustus 2021, Zara kemudian kembali bermain dalam drama romantis berjudul Live with My Ketos bersama dengan Arbani Yasiz dan Arya Vasco. 

Tak jauh berbeda dengan web series pendahulunya, kini dirinya akan terjun kembali dalam cerita romansa yang mana karakternya juga menjadi rebutan dua orang pria. 


Sinopsis Switchover

Vidio Original Series Switchover
Vidio Original Series Switchover dibintangi oleh Adhisty Zara, Emir Mahira, dan Fadly Faisal. (Dok. Vidio)

Vidio Original Series Switchover sendiri menceritakan tentang tokoh Anna (Adhisty Zara) yang baru saja kembali ke Bandung. Sang ayah, Jones, menyambut gembira keputusan anaknya ini. Pasalnya, ia baru saja bercerai dengan istrinya dan ingin kehidupan yang lebih segar dan damai.

Sayangnya, kebersamaan Anna dengan Jones tak berlangsung lama. Jones harus meregang nyawa atas sebuah insiden. Anna pun mencurigai bahwa ini terjadi akibat ulah geng motor yang terkenal di Bandung.

Ketika ia mencoba mengusut kasus ini, Anna mendapatkan petunjuk bahwa Leo (Emir Mahira), musuhnya di kampus adalah ketua dari geng motor tersebut. Apakah benar bahwa Leo adalah pelakunya?

Jangan sampai melewatkan episode perdana Switchover Original Series yang tayang pada Sabtu, 7 Desember 2022. Untuk dua episode pertama, Vidio Original Series bisa disaksikan secara gratis. Untuk episode tiga dan selanjutnya, penonton hanya perlu berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 24 ribu untuk akses 30 hari.

Sembari menunggu perilisannya, Anda bisa menonton rekomendasi series terbaik lainnya persembahan Vidio. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang agar tidak ketinggalan notifikasi terkininya!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya