Nagita Slavina Ngotot Koleksi Tas di Lemarinya Banyak yang KW, Irfan Hakim Wanti-Wanti Istri Raffi Ahmad Bisa Diperkarakan

Nagita Slavina justru sewot lantaran tak terima ketika semua koleksinya itu disebut sebagai barang asli dan mahal oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Jan 2023, 13:20 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2023, 13:20 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bareng kedua mempelai plus Irfan Hakim. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bareng kedua mempelai plus Irfan Hakim. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina belum lama ini dibuat kelabakan ketika sang suami, Raffi Ahmad, beserta para sahabatnya, Irfan Hakim, dan Marshel Widianto, membongkar lemarinya. Terlihat mereka menggoda ibunda Rafathar dan Rayyanza.

Sang suami, Raffi Ahmad tampak mengompori Irfan Hakim dan Marshel agar istrinya mengakui bahwa semua barang berupa koleksi tas yang ada di lemari kamarnya, merupakan merek-merek ternama yang mahal.

Namun secara mengejutkan, Nagita Slavina justru sewot dan tak terima semua koleksinya itu disebut sebagai barang asli yang mahal. Ia bersikeras bahwa beberapa koleksi tas yang disentuh Raffi Ahmad dan para sahabat merupakan barang-barang tak asli alias KW.

Sontak, Nagita membuat Irfan Hakim gemas. Ayah empat anak itu langsung meledek sambil memperingatkan bahwa pengakuan Nagita Slavina sering membeli barang KW justru bisa menimbulkan masalah.

 


Tak Mau Disebut Barang Asli

Nagita Slavina (Foto: YouTube)
Nagita Slavina (Foto: YouTube)

Awalnya, Irfan Hakim bertanya secara tegas kepada Nagita mengenai berapa harga barang-barang yang ada di dalam lemari istri Raffi Ahmad itu.

"Ini jadi berapa?" tanya Irfan Hakim dala tayangan FYP yang diunggah di kanal YouTube salah satu televisi swasta, Selasa (3/1/2023).

"Itu aku beli KW di Mangdu (Mangga Dua)," celetuk wanita yang akrab disapa Gigi itu spontan.

"Katanya, 1 setengah M lebih? KW-nya beli berapa?" ceplos Irfan Hakim melunak.

"Berapa ratus ribu...," jawab Nagita bisik-bisik.

Jawaban Nagita itu pun membuat Irfan Hakim mewanti-wanti Gigi secara tersirat mengenai hak cipta barang yang bisa diperkarakan.

"Lu ditangkap gua laporin gara-gara pakai KW ya, Gigi," celetuk Irfan Hakim kepada Nagita, membuat Gigi tersadar.

 


Koleksi Sejak Masih Sekolah

Nonton Piala Dunia 2022 Qatar, keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina menyempatkan waktu berwisata gurun pasir. Lihat potret serasinya berikut.
Tak ingin kalah, Raffi Ahmad tampil gagah mengenakan baju koko warna putih dipadukan celana panjang krem. @raffinagita1717.

Namun begitu, Nagita Slavina memiliki pembelaan atas kepemilikan barang-barang KW di rumahnya. Rupanya, koleksi bukan asli itu sudah dimilikinya sejak masih sekolah.

"Tunggu, disclaimer ya! Ini sudah dari zaman dulu aku SMA tasnya. Tapi belinya juga KW," ujar Gigi menegaskan.

"Tapi ini isinya botol susu. Enggak dirawat, berarti KW ya?" ceplos Marshel mulai percaya.

 


Barang Asli Hasil Endorse

Lucunya, Raffi dan Irfan Hakim tampak heboh sendiri menerka-nerka harga tas asli yang ternyata ada di dalam lemari dan diduga seharga miliaran rupiah.

Namun, Gigi menekankan bahwa barang-barang asli yang akhirnya ditemukan Raffi dan Irfan adalah pemberian dari endorsement.

"Banyak yang endorse, dikasih juga. Itu semua dikasih. Ini cowok-cowok pada lemes banget ya," ceplos Nagita.

 


Sama Borosnya

Menemukan banyak tas asli milik sang istri di lemarinya, Raffi pun tampak emosi dan menuding Nagita Slavina lebih boros ketimbang dirinya.

"Kamu itu bilang aku boros ternyata kamu lebih boros!" celetuk Raffi.

"Berarti satu lemari ini sama dengan APBD Jateng?" timpal Marshel, mencairkan suasana.

Namun pada akhirnya mereka semua percaya bahwa beberapa tas yang ada di dalam lemari bukanlah barang asli. Bahkan Irfan Hakim pun meminta salah satu tas tersebut untuk sang istri dan Gigi pun mengizinkannya.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya