Tanpa Sorot Kamera, Ayu Ting Ting Pernah Jenguk Nikita Mirzani di Rutan, Bawa Cireng Buatan Ayah Rozak

Nikita Mirzani ungkap Ayu Ting Ting pernah menjenguknya di rutan untuk memberi dukungan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Jan 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2023, 08:00 WIB
Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani
Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani (Sumber: Instagram/ayutingting92/nikitamirzanimawardi_17)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani telah dinyatakan bebas dari kasus dugaan pencemaran nama baik melawan Dito Mahendra. Kini ibu tiga anak tersebut sudah kembali menjalani aktivitasnya dengan normal.

Saat masih mendekam di Rutan Serang, Banten, banyak sekali sahabat yang memberi dukungan pada Nikita. Tak terkecuali penyanyi sekaligus presenter Ayu Ting Ting.

Melalui video singkatnya, untuk pertama kalinya Nikita Mirzani membocorkan kepada publik bahwa Ayu Ting Ting sempat menjenguknya di rutan. Ayu Ting Ting memberi semangat kepada teman baiknya itu.

"Terima kasih Ayu Ting Ting waktu itu sempat besukin aku di rutan," kata kekasih Antonio Dedola dalam video yang diunggah ulang oleh akun TikTok @ayutingtingfact, Minggu (8/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bawa Cireng

Nikita Mirzani
(Foto: TikTok/ @ayutingtingfact)

Ayu Ting Ting datang ke rutan dengan membawa bingkisan. Dia membawakan makanan ringan yang dibuatkan langsung oleh ayah tercinta, Abdul Rozak.

"Bu Ayu Ting Ting terima kasih, terima kasih, aku dibawain cireng, dibikinin sama Ayah Ojak," ungkap Nikita Mirzani lagi.


Hubungan Baik

Belakangan Ayu Ting Ting memang sudah kembali menjalin hubungan baik dengan Nikita Mirzani setelah sebelumnya dikabarkan berseteru.

Kembali ke beberapa tahun lalu, Nikita Mirzani sempat diduga menyindir Ayu Ting Ting di program televisi. Gara-gara hal ini, pertemanan keduanya pun dikabarkan sempat merenggang.


Respons

Warganet lantas mengagumi ketulusan dan Ayu Ting Ting kepada teman-temannya. Apalagi, Ayu Ting Ting datang menjenguk Nikita tanpa sorotan kamera.

"Ayu menjga privacy nya di luar job, makanya warga yg ketemu ayu diluar job juga menjaga privacy ayu, makanya gk ketahuan ayu kemana aja," kata salah satu warganet.

"Ketika kamu ingin melihat seorang teman, lihatlah ketika kamu sedang susah," tutur warganet lain.

Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya