Gabung Nayanika Fashion Week, Deretan Influencer Digandeng Brand Asal Bandung yang Bangkit Usai 2 Tahun Rehat

Dengan menghadirkan influencer-influencer fashion ternama, pagelaran fashion show Nayanika Fashion Week sukses menarik perhatian publik.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Jan 2023, 13:27 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2023, 05:20 WIB
Pagelaran Nayanika Fashion Week
Pagelaran Nayanika Fashion Week. (Dok. IST/Nayanika)

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2023 ini, Nayanika berhasil mencuri perhatian publik dengan pagelaran Fashion show perdananya pada Sabtu, 7 Januari 2023 lalu. Nayanika merupakan salah satu brand fashion lokal Bandung yang sudah berdiri sejak tahun 2019.

Di saat brand Nayanika mulai mengembangkan pasarnya, Indonesia dihadapkan dengan pandemi yang berdampak besar pada lemahnya perekonomian saat itu, sehingga banyak sektor industri yang terkena dampaknya, termasuk juga industri fashion.

Nayanika yang basic pemasarannya adalah offline, tentu sangat merasakan dampak besar pandemi covid saat itu, sehingga Nayanika tertidur hampir selama 2 tahun Awal tahun ini, menjadi momen yang tepat untuk Nayanika mulai menggebrak pasar fashion tanah air dengan produk-produk terbaiknya.

Dengan menghadirkan influencer-influencer fashion ternama, pagelaran fashion show “Nayanika Fashion Week” sukses menarik perhatian publik. Dalam Fashion Show Paradenya, Nayanika menampilkan beberapa tema koleksi terbarunya, yaitu koleksi produk dengan tema design casual, holiday, dan raya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Koleksi Casual dan Holiday

Pagelaran Nayanika Fashion Week
Pagelaran Nayanika Fashion Week. (Dok. IST/Nayanika)

Pada tampilan koleksi casual, Nayanika menyuguhkan serangkaian long dress, tunik, dengan detail minimalis mulai dari full kancing sampai loose dress tanpa kancing yang dapat memberikan kesan elegan dan feminim.

Koleksi ini juga dapat dipadukan dengan aksesoris yang minimalis berupa bracelet, necklace, dan belt agar terlihat semakin fashionable. Nayanika juga menghadirkan koleksi bertemakan Holiday dalam fashion show-nya.

Dalam koleksi Holiday, Nayanika memperkenalkan serangkaian fashion mulai dari one set, tunik, longblazer, hingga vest. Dengan bahan yang lembut, potongan yang loose, pola A line, material berkualitas dan nyaman, serta desain yang stylish, menjadikan koleksi ini sangat cocok untuk jadi pilihan fashion saat liburan.

 


Koleksi Hari Raya

Mendekati bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Nayanika juga menampilkan sneak peak koleksi Ramadhan dan hari raya dengan pilihan detail motif yang unik serta warna-warna lembut seperti soft pink dan soft green. Koleksi ini nantinya akan menjadi koleksi unggulan Nayanika di Hari Raya nanti.

Saat ini selain di Mall dan Department store, Nayanika sudah memiliki gerai sendiri. Untuk Andawargi Bandung atau Anda yang saat ini sedang berlibur ke Bandung dan ingin lebih kenal dengan produk Nayanika, dapat langsung berkunjung ke Pop Up Store Nayanika di Langit Kitchen Bandung, Jl. K.H. Ahmad Dahlan No.51, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung. juga bisa belanja dengan metode daring di www.nayanikaofficial.com gratis ongkir untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

“Nayanika ingin memberikan pengalaman daily fashion dengan keindahan desainnya, nyaman saat dipakai, dan material produk berkualitas premium. Kami sangat menyadari jika kebutuhan fashion masyarakat setiap harinya berbeda-beda. Karena itu Nayanika ingin selalu menjadi pilihan fashion harian yang dapat menjangkau semua kalangan masyarakat Indonesia dan dunia,” ujar Ibu Mariana Utoro selaku founder dan owner Nayanika.

 


Kenyamanan adalah Concern Produk Nayanika

Saat beraktivitas sehari-hari, kebutuhan akan busana yang nyaman dipakai seharian menjadiprioritas bagi siapapun. Bisa dibayangkan jika busana yang digunakan untuk beraktivitas kurangnyaman dipakai, tentunya akan merusak mood pemakainya seharian.

Nayanika menawarkan busana yang comfortable untuk pakai seharian. Koleksi formal sampai dengan daily dress dari Nayanika dibuat dengan material kain-kain berkualitas, seperti rayon, polly rayon, polyester, silk, chif on, rammie cotton, dan berbagai material berkualitas lainnya yang nyaman dan memberikan kesan mewah bagi pemakainya.

Kain katun sudah lama digunakan dalam produk fashion di dunia. Karena kainnya yang nyaman dan menyerap keringat, apalagi di wilayah yang beriklim tropis seperti di indonesia.

Kain katun selalu menjadi unggulan dan paling diminati konsumen fashion tanah air. Nayanika mengaplikasikan material katun ke dalam koleksi long dress, tunik, outer, dan set dress nya yang menjadi busana andalan sehari-hari.

 

 


Produk Hijab

Untuk produk hijabnya, Nayanika menyuguhkan printing hijab dengan bermacam motif kekiniandan customize motif. Agar nyaman dipakai, Nayanika hanya menggunakan hijab berbahan voal premium dan voal ultrafine yang lembut, dengan ketebalan dan sirkulasi udara kain sangat baik.

Sehingga pengguna hijab voal premium dan ultrafine akan merasa nyaman dengan tampilan elegan, karena perpaduan motif dan warnanya yang beragam sehingga dapat di mix and match dengan produk fashion lainnya.

Bagi Anda yang memiliki komunitas hijab dan ingin memiliki seragam hijab khusus untuk komunitas Anda, dengan design custom, Anda dapat langsung menghubungi Instagram Nayanika di Nayanika_of icial.

Kami memiliki teknologi printing sublimasi berkualitas, yang dapat memenuhi keinginan design hijab untuk komunitas Anda, serta material hijab berkualitas yang nyaman dipakai seharian saat komunitas Anda mengadakan kegiatan di indoor ataupun outdoor.

Selain itu Anda juga dapat memiliki baju kembaran dengan komunitas Anda. Anda tinggal memilih koleksi Nayanika yang cocok untuk komunitas Anda. Setelah itu, padankan dengan hijab customize design yang telah Anda pilih untuk komunitas.

 

 


Daily Rustic and Futuristic Dress

Selain desain kekinian, Nayanika juga memiliki desain-desain rustic yang klasik namun selalu digemari. Desain simple dengan look romantic, elegan, dan classic disuguhkan pada tampilan desain-desain rustic. Sementara desain kekinian dengan look preppy, chic, celan, dan cheerful disuguhkan pada tampilan koleksi desain futuristic.

Rustic dan Futuristic akan menjangkau kebutuhan style dari setiap masyarakat Indonesia. Sehingga semua koleksi Nayanika dapat dipakai oleh semua kalangan mulai dari usai muda, dewasa muda, dan usia dewasa.

Perbedaan jenis bahan pada setiap koleksinya pun dapat menjangkau semua kalangan ekonomi, mulai dari kalangan ekonomi menengah hingga high end. Selain itu printing teknologi sublimasi terbaik untuk desain koleksi motif, menjadi daya tarik tersendiri pada koleksi fashion Nayanika.

Motif yang dibuat khusus oleh tangan dingin desainer Nayanika, tidak akan menjadi motif yang pasaran. Motifnya akan selalu eksklusif dan tidak ada produk fashion yang akan menyamai motif tersebut. Karena itu koleksi Nayanika akan selalu mendapatkan tempat di hati konsumennya.

Karena produk fashion yang berkualitas, kenyaman dalam berkaian, dan juga desain yang motif yang tidak pasaran, akan menjadi tantangan bagi kami untuk menciptakan karya fashion terbaik yang akan memanjakan semua customer.

 

 


Belajar Bisnis Dengan Nayanika

Adanya media sosial dan marketplace membuat trend berubah sangat cepat. Dinamika dunia fashion pun ikut berjalan sangat cepat mengikuti fenomena yang sedang viral. Karena itu dibutuhkan kreatifitas dalam mengemas sebuah produk agar dapat menggebrak dan memperbesar pasar dari brand itu sendiri.

Dalam rangka menggebrak kembali pasar Nayanika, mereka membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin mendapatkan penghasilan lebih setiap bulannya untuk menjadi Naya Agent. Naya Agent akan mendapatkan pelatihan jualan expert dan dapat bergabung tanpa modal.

Cukup share dan promosikan katalog produk setiap harinya. Selain itu, Naya Agent tidak perlu repot packing dan kirim order, mereka akan menangani semuanya. Naya Agent cukup memberikan detail alamat dan nama dropshippernya saja, dan order Naya Agent akan segera dikirimkan kepada customer Naya Agent.

 


Reward Anggota

Tim pemasaran Nayanika yang saat itu ditemui dalam jumpa pers setelah Fashion Show berlangsung mengutarakan, "Kami ingin Agen ataupun distributor bisa berkembang bersama Nayanika hingga mendapatkan omzet puluhan juta rupiah setiap bulannya."

"Kami juga menyediakan reward berupa Umroh, liburan keluar negeri, dan Logam Mulia untuk Agen atau distributor yang berhasil mencapai penjualan tertinggi setiap tahunnya," sambungnya.

"Untuk bergabung dengan keagenan Nayanika dapat menghubungi Admin kami di nomor WA 083842911480. Syarat bergabung menjadi Agen pun sangat mudah dan gratis, cukup promosikan katalognya saja dan handle order dari customernya, lalu kami akan proses ordernya dan kirim ke alamat customer Agen," jelas salah satu Tim pemasaran Nayanika.

"Tentunya dengan metode seperti itu, Agen yang baru mendaftar saja sudah dapat langsung pasarkan produknya dan merasakan keuntungan dari order yang didapatkan," sambungnya.

Dengan mengusung konsep “Chic & Comfortable to Wear”, produk Nayanika semakin digemari. Selain desain yang up to date, material produk yang berkualitas, produk Nayanika pun sudah tersebar di hampir 100 gerai Department Store di indonesia

Di antaranya Matahari, Sogo, Metro, Gramedia, Yogya Dept. Store, Ramayana, dan beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli, dan lain-lain. Sehingga masyarakat bisa sangat mudah untuk membeli produk fashion dari Nayanika.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya