Kim Ji Young Jawab Tuduhan Ngutang tapi Ogah Bayar dari 2 Orang Sekaligus

Pihak pertama yang melontarkan tuduhan ini adalah seseorang yang mengklaim sebagai mantan kekasih Kim Ji Young.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 23 Jan 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2023, 20:30 WIB
Kim Ji Young. (Instagram/ kimjiyoung0708)
Kim Ji Young. (Instagram/ kimjiyoung0708)

Liputan6.com, Seoul - Aktris Korea Selatan Kim Ji Young tengah menghadapi sebuah tuduhan memalukan. Ia dituding berutang, tapi ogah melunasinya. Tak cuma itu, tudingan ini tak hanya dilontarkan satu orang saja, melainkan dua pihak yang berbeda.

Dilansir dari Soompi, Senin (23/1/2023), pihak pertama yang melontarkan tuduhan ini adalah seseorang yang mengklaim sebagai sang mantan kekasihnya.

Dalam tuduhan yang diunggah pada 22 Januari kemarin, pria ini menjelaskan bahwa aktris Itaewon Class tersebut mengaku dirinya mengalami kekerasan di rumah.

Pria ini kemudian membantunya, bahkan orangtuanya sampai meminjam uang demi membayari kamar terpisah untuk Kim Ji Young. Sewa bulanannya pun dibayarkan orangtua pria ini.

Namun suatu hari, Kim Ji Young disebut menghilang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Janji Akan Membayar

Kim Ji Young. (Instagram/ kimjiyoung0708)
Kim Ji Young. (Instagram/ kimjiyoung0708)

“Ia (Kim Ji Young) berkata kepadaku agar tidak mengontaknya lagi karena ia kini berpacaran dengan orang lain,” kata pria ini.

Ditambahkan, “Dia dengan pede berkata bahwa kalau masalah uang, ia bakal membayar semuanya, tapi dia sama sekali tak pernah mengontakku sekali pun.”

Pria ini menyebut orangtuanya sampai kehilangan waktu istirahat demi bisa bekerja lembur untuk membayar utang itu.


Tuduhan dari Touch The Sky

Kim Ji Young. (Instagram/ kimjiyoung0708)
Kim Ji Young. (Instagram/ kimjiyoung0708 untuk @m._.celina)

Sementara itu, rapper Touch The Sky dari High School Rapper 4 meninggalkan komentar di unggahan aktris ini. “Apa kamu pergi ke pantai pakai duitku?” tulisnya

Kembalikan duitku,” kata ia lagi. Sang rapper menambahkan. “Kim Ji Young pinjam 1,5 juta won dariku. Dia bohon demi bisa meminjam uang dan menunda melunasinya. Aku enggak bisa menghubunginya, enggak tahu alamatnya, dan nomor teleponnya juga sudah berganti,” kata dia.


Bersiap Ambil Langkah Hukum

Menanggapi tuduhan ini, Kim Ji Young membuat sebuah unggahan di Instagram. Ia minta maaf telah muncul berita yang kurang mengenakkan saat libur Seollal, atau tahun baru kalender bulan.

“Mengenai apa yang dirilis di artikel berita kemarin dan masalah lainnya yang berkaitan, saya sedang mencari penasihat hukum bersama orang tua saya dan siap mengambil tindakan,“ tuturnya.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya