Preview The Last of Us Episode 4 Diluncurkan, Joel dan Ellie Alami Kecelakaan Mobil

Setelah menayangkan The Last of Us episode 3, pihak HBO pun meluncurkan video singkat berisi preview episode 4 pada Senin (30/1/2023).

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Jan 2023, 15:45 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2023, 15:45 WIB
Serial The Last of Us
Serial The Last of Us. (Dok. via HBO)

Liputan6.com, Jakarta - The Last of Us episode 3 telah tayang dan sukses menyajikan tontonan yang emosional antara karakter Bill dan Frank. Namun kisah serial ini akan terus menyorot aksi Joel melindungi Ellie dari pihak yang mencari keuntungan.

Setelah menayangkan episode 3, pihak HBO pun meluncurkan video singkat berisi preview The Last of Us episode 4 pada Senin (30/1/2023). Dalam videonya, Joel (Pedro Pascal) dan Ellie (Bella Ramsey) mulai menjalin keakraban.

Meskipun hubungan keduanya masih dingin, Joel dan Ellie sudah mulai saling peduli satu sama lain. Bahkan, Ellie sudah mulai terlibat ketegangan yang tak terduga selama bersama Joel dalam The Last of Us episode 4 mendatang.

Salah satu adegan yang mengejutkan dari preview The Last of Us episode 4 adalah ketika Joel dan Ellie melihat orang yang butuh bantuan saat mereka sedang mengendarai mobil. Namun setelah itu, mobil mereka tampak mengalami kecelakaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ogah Menolong Orang

Serial The Last of Us
Serial The Last of Us. (Dok. via HBO)

Seperti terlihat dalam video preview The Last of Us episode 4 yang diunggah melalui kanal YouTube HBO Max itu, awalnya memperlihatkan Joel yang menenggak minuman yang aromanya tak disukai Ellie.

Kemudian mereka berdebat mengenai sebuah lokasi yang terletak di sebuah peta hingga akhirnya terlihat seorang pria yang meminta tolong. Namun Joel ogah menolongnya.

"Apakah kita akan menolong dia?" tanya Ellie.

"Tidak," jawab Joel.

 


Adegan Kecelakaan dan Momen Menegangkan Lainnya

Preview The Last of Us Episode 4
Preview serial The Last of Us episode 4. (via YouTube HBO Max)

Setelah itu, adegan berlanjut dengan mobil Joel dan Ellie menabrak sesuatu namun diperlihatkan dari dalam. Tampak juga sebuah traktor yang tampaknya menjadi salah satu ancaman mereka.

Adegan menegangkan lainnya memperlihatkan seorang wanita menodongkan pistolnya kepada Joel, perkelahian Joel dengan orang-orang bersenjata, dan beberapa orang yang membobol pintu sebuah bangunan.

Video preview lalu ditutup dengan Joel meyakinkan Ellie bahwa mereka bisa melewati masalah yang sedang menimpa. Episode 4 dijadwalkan tayang pada 5 Februari 2023 mendatang.

 


Sekilas Episode 3

Sebelumnya, The Last of Us episode 3 yang sudah tayang pada Minggu (29/1/2023) malam waktu Amerika Serikat, menampilkan salah satu karakter favorit pemain gim aslinya, Bill, yang diperankan oleh aktor kondang Nick Offerman.

Episode bertajuk “Long Long Time” ini dibuka dengan Ellie (Bella Ramsey) dan Joel (Pedro Pascal) yang melanjutkan perjalanan mereka. Joel rupanya masih getir atas kematian Tess (Anna Torv) di episode lalu.

Episode ini kemudian beranjak ke belahan kota lain, ke masa lampau. Kala itu, pemerintah mengungsikan warga dari rumahnya—diduga ke tempat yang lebih aman, walaupun sebenarnya tak begitu.

 


Kedekatan Bill dan Frank

Namun satu orang tak ikut dalam rombongan pengungsi ini. Ia adalah Bill si keras kepala, yang langsung membuat benteng pertahanan dengan beragam perangkap, begitu orang-orang meninggalkan rumahnya.

Namun satu waktu, ada seorang pria yang masuk dalam perangkap. Ia adalah Frank (Murray Bartlett). Awalnya, Bill tampak menggerutu, membuka pintu tempat tinggalnya untuk Frank. Namun ia mempersilakan tamu tak diundang itu membersihkan diri dan makan di rumahnya.

Frank datang dengan persahabatan dan cinta kasih kepada Bill. Bill menerimanya, menganggap kehadiran pria ini adalah berkah dalam hidupnya.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya