Bunda Corla Terharu Disambut Seperti Selebriti di Indonesia: Tiket Konser Sampai Habis, Diminta Foto Sana Sini

Dalam hitungan jam, Bunda Corla bakal meninggalkan Indonesia menuju Jerman.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Jan 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2023, 11:30 WIB
Ruben Onsu - Bunda Corla (Foto: YouTube)
Ruben Onsu - Bunda Corla (Foto: YouTube)

Liputan6.com, Jakarta - Hampir dua pekan Bunda Corla berada di Indonesia. Selama itu, ia meninggalkan kehidupannya di Jerman sekaligus aktifitas pekerjaannya di dapur restoran cepat saji.

Pengaruh media sosial membuat Bunda Corla disergap popularitas yang membahana. Gemar tampil di Instagram hingga TikTok, Bunda Corla sukses merebut hati pecintanya di Tanah Air.

Tak heran, kepulangan Bunda Corla ke Indonesia memantik daya tarik masyarakat sedemikian luas. Dari beragam kalangan, latar belakang pekerjaan hingga perbedaan usia, mengelu-elukan Bunda Corla bak selebritis.

"Pokoknya Bunda terharu banget (dengan sambutan masyarakat Indonesia)," kata Bunda Corla saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (30/1/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tiket Konser Ludes

Konser Bunda Corla is Back di Jakarta (foto: Instagram corla_2)
Konser Bunda Corla is Back di Jakarta (foto: Instagram corla_2)

Yang membuat Bunda Corla keheranan, tiket konser yang dijual untuk merayakan kedatangannya ke Indonesia, ludes terjual. Padahal, kata Bunda Corla, ia hanya berniat untuk menghibur penggemarnya dalam konser tersebut.

"Itu semua berjalan dengan lancar, Allah melindungi Bunda di sana, pokoknya tiket sampe kehabisan bahkan ada yang marah enggak dapet tiket," Bunda Corla menjelaskan.

 

 


Suasana Ceria

Sempat Dibilang Mahal, Ini 6 Potret Konser Bunda Corla yang Ramai Penonton
Konser Bunda Corla di Jakarta. (Sumber: Instagram/corla_2)

Bunda Corla melihat dari atas panggung jika penonton konsernya datang hanya untuk menyaksikan penampilannya dari dekat. 

"Pokoknya di situ suasananya ceria, Mereka bilang aku enggak penting bunda mau ngapain, yang penting gue lihat sosok bunda," kata Bunda Corla.

 


Terharu

Gaya Glamor Bunda Corla saat Konser Tunggal
Gaya Glamor Bunda Corla saat Konser Tunggal, credit: @manscrow_gilang

Bunda Corla tak sanggup menahan haru karena ia disambut layaknya selebritis. Banyaknya masyarakat yang meminta berfoto bersama, membuat dirinya diliputi rasa bahagia sekaligus tak percaya.

"Pokoknya bunda terharu banget sampe foto foto sana sini. Alhamdulillah beberapa kesampaian, salamin, fotoin. Tapi ada yang enggak kedapatan (foto bareng), Bunda minta maaf semuanya, anak anak Bunda se-Indonesia," Bunda Corla mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya