Kode Diminta Rujuk dengan Gisella Anastasia, Gading Marten: Gue Lagi Nggak Punya Pasangan Nih

Gading Marten didoakan rujuk dengan Gisella Anastasia.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Feb 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2023, 10:00 WIB
Gading Marten. (Foto: Dok. Instagram @gadiiing)
Gading Marten. (Foto: Dok. Instagram @gadiiing)

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten diketahui liburan bareng dengan mantan istrinya Gisella Anastasia. Maklum saja, kepergian mereka juga bersama dengan sang anak, Gempita Nora Marten. Tak ayal kebersamaan mereka pun banyak membuat netizen mendoakan agar keduanya rujuk lagi.

Saat ini, Gading Marten juga diketahui betah sendiri. Dirinya juga diberitakan tidak memiliki kekasih setelah berpisah dengan Gisella Anastasia. Sementara Gisella Anastasia dikabarkan kembali mengakhiri cerita cintanya bersama Rino Soedarjo.

"Gue lagi nggak ada pasangan, cariin dong temen-temen," kata Gading Marten kepada wartawan di sela-sela jumpa pers series Vision+ Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati di iNews Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rujuk

[Fimela] Gading Marten dan Gisel
Gading Marten dan Gempi (Instagram/gadiiing)

Dengan sama-sama menyandang status jomblo, Gading Marten dan Gisella Anastasia memang diminta rujuk. Namun, Gading tak tahu ada banyak orang mendoakannya rujuk bersama Gisella Anastasia.

"Gue nggak tahu ke depannya kayak apa, we never know. Lihat saja nanti," ujar Gading Marten.

 

 


Keluarga

Kebersamaan Gading, Gempi dan Gisel saat kunjungi Winter Wonderland di London
Gading Marten, Gisel dan Gempi menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi Winter Wonderland di London. Sumber: instagram @gadiiing

Saat ini Gading Marten tetap menganggap Gisella Anastasia sebagai bagian dari keluarga. Sekalipun Gisella Anastasia punya pasangan baru, Gading Marten akan memberikan dukungannya. 

"Kami saling support dan sama-sama sayang Gempita. Sekarang kami sudah seperti kakak dan adik, dia (Gisella Anastasia) berhak bahagia" kata Gading Marten.

 


Kasih Sayang

Gading Marten mengatakan yang terpenting saat ini adalah kebahagiaan Gempi. Jangan sampai nantinya dia kehilangan kasih-sayang ayah dan ibunya.

"Perlahan juga pasti gue akan memberi tahu siapa pasangan gue nantinya," pungkas Gading Marten.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya