Nonton Kembali Panji Petualang 911 di Vidio, Program SCTV Terbaru Spesial untuk Pecinta Hewan Liar

SCTV kembali memberikan program terbaru untuk pemirsa setia. Dengan bertajuk Panji Petualang 911, program ini dihadirkan untuk mengenal kehidupan hewan dan satwa liar yang dipandu oleh Panji Petualang. Nonton kembali tayangan ulangnya di aplikasi Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 20 Feb 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2023, 20:30 WIB
Panji Petualang 911
Saksikan progarm terbaru SCTV Panji Petualang 911 hanya di SCTV dan Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali memberikan program spesial untuk pemirsa setianya. Bukan sinetron, melainkan program Panji Petualang 911 spesial untuk Anda para pecinta hewan liar. Mendengar tentang hewan liar, pastinya hal ini tidak bisa lepas dari sosok Panji Petualang. 

Ya, pria yang kerap kali bersinggungan dengan kehidupan hewan hingga reptil berbahaya ini akan menemani Anda dalam program yang sarat dengan edukasi. Nama Panji Petualang sendiri sudah lama menyelami dunia hewan liar untuk bisa memperkenalkan mereka lebih dekat kepada penonton.

Program Panji Petualang 911 sendiri telah tayang perdana pada Senin, (20/2/2023) lalu. Episode pertamanya dibuka dengan ekspedisi di Purwakarta. Dalam episode ini, terlihat Panji yang ingin melihat sarang burung justru dipertemukan dengan serangga-serangga kecil berbahaya seperti kalajengking.

Untuk Anda yang sempat melewatkannya, program SCTV Panji Petualang 911 bisa kembali disaksikan di layanan streaming Vidio secara gratis.


Tayangan Edukasi oleh Profesional

Hadirnya program Panji Petualang 911 bisa menjadi tayangan alternatif untuk Anda pecinta satwa liar. Program ini langsung dipandu oleh Panji sendiri selaku host. Di samping itu, Panji juga akan mengundang beberapa teman dari komunitas pegiat hewan liar untuk diajak berbincang-bincang.

Selain dijelaskan langsung oleh Panji Petualang mengenai informasi habitat, jenis, dan yang lainnya tentang hewan yang sedang dibahas, akan ada info box berisi fakta menarik dari hewan-hewan tersebut.

Beberapa adegan berbahaya pun juga menjadi daya tarik program Panji Petualang 911. Namun alangkah baiknya untuk tidak meniru tanpa pendampingan ahli.

Melalui program ini, Panji dan teman-teman pecinta hewan liar lainnya mengajak pemirsa untuk tetap waspada dan bisa mendapatkan solusi jika dihadapkan dengan hewan-hewan liar dan buas. Tak hanya itu, program ini juga mengundang Anda untuk tetap cinta terhadap lingkungan demi keberlangsungan hidup hewan-hewan ini.


Nonton Siaran Ulang Panji Petualang 911 di Vidio

Panji Petualang 911
Panji Petualang 911 tayang setiap hari pukul 12.45 WIB hanya di SCTV. (Dok. Vidio)

Bagi Anda yang melewatkan perjalanan perdana Panji, bisa langsung menonton ulang siarannya di Vidio melalui tautan berikut ini, streaming Panji Petualang 911. Program ini bisa disaksikan kembali secara gratis.

Jangan lupa untuk selalu ikuti episode terbaru Panji Petualang 911 yang tayang setiap hari pukul 12.45 WIB hanya di SCTV. Anda bisa menontonnya secara live melalui tautan berikut, SCTV live.

Selain program ini, masih banyak tayangan SCTV lainnya yang bisa disaksikan kembali secara gratis seperti sinetron Rindu Bukan Rindu hingga program terbaru lainnya seperti Awas Tercyduk. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya