Daus Mini Tak Trauma Meski Terancam 3 Kali Menduda, Jadikan Pelajaran dan Lebih Selektif Memilih Pasangan

Sidang perdana cerai Daus Mini dan Shelvie rencananya digelar pada hari ini, Selasa (21/2/2023).

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Feb 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2023, 13:30 WIB
Daus Mini.  (M. Altaf Jauhar)
Daus Mini. (M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini terancam tiga kali mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga. Terkini, Daus digugat cerai istrinya, Shelvie Hana Wijaya, di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat.

Beragam tudingan pun dialamatkan kepada Daus atas perceraian ini. Shelvie menuding Daus dengan dugaan perselingkuhan hingga sikap tidak hormat ke orang tuanya.

Meski di ambang kegagalan berumah tangga, perceraian ini tak menjadikan Daus Mini merasa jera. Menurut Daus, tidak ada satu orang pun yang mengetahui nasibnya di kemudian hari. Termasuk urusan jodoh.

"Kalau untuk jera, Allah itu kasih umatnya untuk berpasang-pasangan, bukannya jera tau-tau kawin-cerai kawin-cerai. Namanya jodoh kita enggak pernah tahu," ujar Daus Mini kepada wartawan di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih Selektif dan Tawakal

[Fimela] Daus Mini
Daus Mini (Deki Prayoga/Fimela.com)

Daus menjadikan semua ini sebagai pembelajaran hidup. Ke depannya, ia mengaku akan lebih selektif lagi dalam memilih pasangan.

"Sekarang lebih selektif lagi, jadi pembelajaran lagi. Lebih tawakal lagi," imbuh Daus.


Tak Mau Terpuruk

Potret Mesra Daus Mini
Daus Mini dan istri Shelvia Hana Wijaya [foto: Instagram/dausminiasli]

Daus mengaku tak ingin larut dalam masalah ini, yang justru akan membuatnya merasa terpuruk. Di kesempatan sama, Daus juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh banyak pihak untuk dirinya.

"Makasih sebelumnya yang sudah kasih support, terutama untuk Mami, Umi, kerabat lainnya yang selalu mendoakan dan men-support. Yang namanya jodoh enggak pernah ada yang tahu. Yang penting kasih yang terbaik," ungkapnya.


Sidang Perdana

Daus melanjutkan, dirinya siap mengahadapi sidang perceraiannya dengan Shelvie. Sidang perdana cerai Daus dan Shelvie rencananya digelar pada hari ini, Selasa (21/2/2023).

"Ya kita hadapin ya, bismillah aja," ucap Daus Mini. (M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya