Kumpulan Momen Bilqis Anak Ayu Ting Ting Di-notice Blackpink Berkali-kali dalam Konser Born Pink di GBK

Bilqis Khumairah Razak dianggap sangat beruntung karena sempat berulang kali berinteraksi dengan Blackpink.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Mar 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2023, 18:00 WIB
8 Gaya Gemas Ayu Ting Ting-Bilqis Nonton Konser BLACKPINK yang Bikin Dinotice oleh Lisa dan Jisoo
Ayu Ting Ting tampil serba hitam. Sementara Bilqis memadukan ruffle top pink dengan long pants hitam. @ayutingting92.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak, menyaksikan konser Born Pink di GBK, Jakarta Pusat, selama dua hari. Ibu dan anak ini memang diketahui penggemar musik K-Pop.

Ayu Ting Ting dan Bilqis duduk di area VIP, yang sangat dekat dengan panggung. Tempat duduk yang strategis membuat anak berusia 9 tahun tersebut di-notice berulang kali oleh anggota Blackpink.

Melalui akun Instagramnya, bintang sitkom Lapor Pak itu mengunggah kompilasi video saat kehadiran putri semata wayangnya dilihat Blackpink.

"Khumairah luar biasa seneng y nak haahhaaaaa rezeki egk kemana nak. Gokilnya anak bunda haaahhaaaaa teriakan semangatny tak luntur sedikitpun, sallluuuttttt.... 'Blackpink in your area'," tulis Ayu Ting Ting.

Dalam sesi encore, saat menyanyikan lagu "As If It's Your Last", Jisoo berjalan ke depan panggung dekat penonton. Bilqis yang berada tepat di depannya langsung berteriak sambil melambai-lambaikan tangan.


Bilqis Di-notice Jisoo dan Lisa

Lisa Blackpink
(Foto: Instagram/ ayutingting92)

Tak diduga Jisoo menyadari hal ini. Bintang serial Snowdrop itu melambai lalu memberi flying kiss ke arah Bilqis. Momen berikutnya giliran Lisa.

Bilqis berulang kali meneriakkan nama Lisa saat penyanyi kelahiran Thailand tersebut berjalan ke depan panggung. Lisa pun melambaikan tangan sambil tersenyum ke arah Bilqis. Momen ini terjadi sebanyak dua kali.


Di-notice Jisoo Saat Soundcheck

Jisoo Blackpink
Jisoo Blackpink (Foto: Instagram/ ayutingting92)

Momen lain terjadi saat sesi soundcheck konser hari pertama. Jarak antara kursi yang ditempat Bilqis ke panggung memang cukup jauh, namun teriakannya mampu membuat Jisoo melihat ke arahnya.

Bilqis melambaikan tangan lalu Jisoo memberi fliying kiss dan simbol hati dengan kedua tangannya. Bilqis tampak begitu gembira dengan interaksi kecil ini.


Respons Warganet

Tak sedikit warganet yang menilai Bilqis Khumairah Razak sangat beruntung karena di-notice idolanya berulang kali.

"Iqis rezekinya bagus banget 😍 belajar yg rajin ya qis biar jadi idol juga kayak blackpink," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Keren sih ayu dan Bilqis, Sampek trending Twitter dan TikTok," ujar warganet lainnya.

"Bilqis sll bhgia nak😍😍😍 seneng bangeeeeet nget nget pasti di notice 😍😍...bunda ayu ting ting....best," yang lain menimpali.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya