Raffi Ahmad Tak Menampik Berteman dengan Jeremy Imanuel Santoso Menantu Rafael Alun Trisambodo, tapi Bingung Disangkutkan sebagai Artis R

Raffi Ahmad buka suara disebut-sebut sebagai artis R ikut pencucian uang dengan Rafael Alun Trisambodo, lantaran dekat dengan Jeremy Imanuel Santoso.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 04 Apr 2023, 20:31 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2023, 20:31 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad buka suara disebut-sebut sebagai artis R ikut pencucian uang dengan Rafael Alun Trisambodo, lantaran dekat dengan Jeremy Imanuel Santoso. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta - Sosok artis berinisial R terseret kasus dugaan pencucian uang yang diduga dilakukan oleh ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo. Tersebut nama Raffi Ahmad , sosok artis R yang bekerja sama dengan Rafael Alun.

Lantaran, Raffi Ahmad diketahui berteman baik dengan menantu Rafael Alun Trisambodo yaitu Jeremy Imanuel Santoso. Sehingga ia digadang-gadang sebagai artis R yang terjerat pencucian uang.

Diketahui Jeremy Imanuel Santoso merupakan pria yang menikah dengan Sasya, putri Rafael Alun Trisambodo yang juga kakak Mario Dandy.

Raffi Ahmad tak menampik bahwa ia berteman baik dengan Jeremy. Apalagi, Jeremy Imanuel Santoso bekerja di perusahaan milik Raffi Ahmad yaitu Rans PIK Basketball. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan Irfan Hakim di acara FYP, yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (4/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Raffi Ahmad Beri Pujian kepada Jeremy Imanuel Santoso

Jeremy Imanuel Santoso - Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@jimanuel28)
Jeremy Imanuel Santoso - Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@jimanuel28)

Bukan saja berteman baik, Raffi Ahmad juga tak segan untuk memberikan pujian kepada menantu Rafael Alun Trisambodo tersebut.

"Jeremy itu adalah presiden klub nya basket aku. Dan dia itu manajer basket timnas loh. Dia anaknya berprestasi. Ia punya istri, anaknya Rafael," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Raffi Ahmad Akui Tak Kenal dengan Rafael Alun Trisambodo

Mantan Pejabat Dirjen Pajak Rafael Alun Trisambodo Resmi Huni  Rutan KPK
Rafael Alun ditahan usai diperiksa untuk pertama kalinya sebagai tersangka. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Meski berteman baik dengan Jeremy Imanuel Santoso, namun Raffi Ahmad mengaku tak mengenal sama sekali sosok Rafael Alun Trisambodo. Sialnya, nama Raffi Ahmad malah terseret, dan membuat para klien menegaskan keterlibatannya akan kasus Rafael.

"Aku sama sekali tidak mengenal Rafael, bingung kenapa disangkutpautin sama gue. Gara-gara berita itu semua temen-temen, semua klien, semua partner, semua investor pada neleponin gue. 'Bro, elo beneran enggak terlibat kan? Ya enggak lah bro, santai aja, kalem gue juga enggak gimana-gimana'. Kenal juga enggak, tapi gue jelasin," sambung Raffi.

 


Raffi Ahmad Emosi Dianggap Dapat Sokongan Dana dari Rafael Alun Trisambodo

Mantan Pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (DJP Kemenkeu) Rafael Alun Trisambodo
Mantan Pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (DJP Kemenkeu) Rafael Alun Trisambodo saat wawancara khusus dengan Liputan6.com. (Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com).

Raffi Ahmad membeberkan bahwa beberapa waktu lalu sempat berpose bersama para tim Rans PIK Basketball. Di sana juga terlihat Jeremy Imanuel Santoso. Dari situlah bermunculan spekulasi tentang hubungan Raffi Ahmad dan Rafael Alun Trisambodo, bahkan dianggap mendapat sokongan dana untuk membuat lapangan sportainment yang besar.

"Mungkin orang berpikirnya si Raffi sama keluarganya Rafael itu mungkin duitnya dari itu. Enak aja, itu duit dari Rans sendiri. InsyaAllah kalau aku kerjanya ya masih kerja keras, bener-bener aku juga dididik sama orangtua aku sekecil-kecilnya rezeki yang kita dapatin yang penting berkah dan barokah. Nanti juga akan terbuka sendiri, makanya aku santai aja," teriaknya.

Infografis Ragam Ulah Turis Asing Sewa Sepeda Motor di Bali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ragam Ulah Turis Asing Sewa Sepeda Motor di Bali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya