Inara Idola Rusli Istri Virgoun Lelah Beri Kesempatan pada Sang Suami, Tetap Terulang hingga Merasa Hanya Dimanipulasi

Inara Idola Rusli mengatakan bahwa masalah ini sudah berulang kali dilakukan oleh Virgoun.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 25 Apr 2023, 11:21 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2023, 11:18 WIB
Pesona Inara Rusli Istri Virgoun yang Diselingkuhi
Inara Idola Rusli mengatakan bahwa masalah ini sudah berulang kali dilakukan oleh Virgoun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Virgoun saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Biduk rumah tangganya dengan sang istri, Inara Idola Rusli tengah diterpa cobaan.

Virgoun disebut-sebut telah selingkuh dari Inara Idola Rusli. Inara Idola Rusli kemudian menuangkan keresahannya itu melalui beberapa unggahan di Instagram Story belum lama ini.

Saat dikonfirmasi melalui pesan langsung di Instagram, Inara membenarkan isu tersebut. Bahkan masalah dugaan perselingkuhan ini sudah ia ketahui sejak pertengahan 2021 lalu.

"Iya betul. Sejak agustus 2021 yang sepengetahuan saya dari mutasi rek pribadinya," kata Inara Idola Rusli kepada wartawan.


Bukan Kali Pertama

Pesona Inara Rusli Istri Virgoun yang Diselingkuhi
Tak hanya satu kali, bahkan Virgoun melakukan hal tersebut sudah sejak tahun 2021. Sebelumnya, Virgoun sudah berjanji tidak akan melakukannya lagi, tetapi justru dilanggar.

Lebih lanjut, Inara mengatakan bahwa masalah ini sudah berulang kali dilakukan oleh Virgoun yang kemudian diberikan kesempatan oleh Inara agar Virgoun bisa berubah. Namun hal itu kembali terulang sampai-sampai ia merasa hanya dimanipulasi oleh Virgoun.

"Ini memang bukan kali pertama. Cuma kali ini saya sudah cape, karena sudah berkali saya kasih kesempatan, saya hanya dimanipulasi," katanya lagi.


Pertanda

Cuitan Inara Idola Rusli soal dugaan perselingkuhan sang suami, Virgoun, via Instagram Stories. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)
Cuitan Inara Idola Rusli soal dugaan perselingkuhan sang suami, Virgoun, via Instagram Stories. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Seperti diketahui, Inara telah membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun melalui beberapa unggahan di Instagram Story-nya. Melalui unggahan itu, Inara Rusli mengaku telah memberikan kesempatan kepada Virgoun atas dugaan selingkuh yang dilakukannya.

Inara menulis, "16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal be***a sarap ini @.tenten_an***. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan."


Surat Pernyataan

Surat pengakuan dan perjanjian Virgoun dengan Ina Idola. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)
Surat pengakuan dan perjanjian Virgoun dengan Ina Idola. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Masih dalam ungggahan Insta Story-nya, Ina juga menampilkan surat pernyataan Virgoun yang mengakui telah berselingkuh. Dalam surat itu tertulis, Virgoun mengakui telah melakukan hubungan asusila. Berikut isi surat tertulis yang dibuat Virgoun.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari A***ina Te*** Aj*** A***a," begitu isi surat tersebut.

"Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam. Dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami," lanjutnya.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya