Song Hye Kyo dan Michelle Yeoh Pamer Kecantikan Saat Foto Bareng di Met Gala 2023, Akhirnya Reuni Setelah 14 Tahun Tak Bertemu

Song Hye Kyo dan Michelle Yeoh reuni di Met Gala 2023, tampil cantik di foto bersama.

oleh Jeremia Agung Ananta diperbarui 02 Mei 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2023, 16:00 WIB
Selfie Michelle Yeoh dan Song Hye Kyo di Met Gala 2023.
Potret Michelle Yeoh dan Song Hye Kyo yang berfoto bersama di Met Gala 2023. (Foto: https://twitter.com/kdramatreats/status/1653213662071455745)

Liputan6.com, Jakarta - Met Gala 2023 baru saja berlangsung hari Senin (1/5/2023) waktu Amerika Serikat di The Metropolitan Museum of Art, New York. Berbagai pesohor dunia mancanegara pun menunjukkan tampilan terbaik dalam acara yang mengusung tema "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty " demi memberi penghormatan bagi mendiang desainer legendaris Karl Lagerfeld. 

Tahun ini, ada beberapa artis asal Asia yang pertama kali menghadiri event tersebut, seperti dua bidadari Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK. Di sisi lain, bagi aktris senior Michelle Yeoh, tahun ini adalah kesempatan keduanya jadi tamu Met Gala usai sukses curi perhatian pada gelaran tahun sebelumnya.

Nama Song Hye Kyo dan Michelle Yeoh pun otomatis trending di Twitter karena kecantikan mereka yang memukau ribuan mata saat melenggang di red carpet. Mereka juga bikin jagat maya histeris usai melihat potret keduanya berfoto bersama di acara tersebut.

Banyak penggemar yang senang melihat interaksi Song Hye Kyo dan Michelle Yeoh, terlebih karena diketahui momen ini jadi kesempatan untuk keduanya reuni setelah kurang lebih 14 tahun tidak bertemu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Flashback 14 Tahun yang Lalu

Michelle Yeoh dan Song Hye Kyo di acara Entertainment Charity Stars, Shanghai, China.
Michelle Yeoh dan Song Hye Kyo di acara Entertainment Charity Stars, Shanghai, China. (Foto: https://twitter.com/kdramatreats/status/1653213662071455745)

Menyusul tersebarnya swafoto Song Hye Kyo bersama Michelle Yeoh di Met Gala 2023, muncul kembali sebuah foto lama kedua bintang Asia itu saat menjadi tamu di event yang sama 14 tahun yang lalu.

Diketahui bahwa foto tersebut diambil ketika Hye Kyo dan Michelle sama-sama menghadiri acara Entertainment Charity Stars yang dilaksanakan di Shanghai, China pada 28 Februari tahun 2009.


Dua Aktris Hebat yang Berprestasi

Song Hye Kyo Menang Baeksang Arts Awards 2023 untuk Kategori Aktris Terbaik.
Song Hye Kyo Menang Baeksang Arts Awards 2023 untuk Kategori Aktris Terbaik. (JTBC)

Dua bintang ini memang memiliki beberapa kesamaan, terutama dalam hal berprestasi. Seperti yang kita ketahui bersama, Michelle Yeoh berhasil cetak prestasi baru karena sukses memenangkan nominasi Aktris Wanita Pemeran Utama Terbaik di Malam Penganugerahan Oscar 2023.

Momen bahagia juga baru saja diterima Song Hye Kyo dari gelaran Baeksang Arts Awards ke-59. Berkat akting kerennya di drama Korea The Glory, ia pun berhasil membawa pulang piala penghargaan Aktris Terbaik di bidang televisi pada acara bergengsi tersebut. 


Warganet Ingin Tahu Rahasia Awet Muda

Satu hal yang menarik dari kedua foto Michelle dan Song Hye adalah kecantikan mereka yang justru kian bertambah meski jarak fotonya capai 14 tahun. Warganet pun berbondong-bondong kepo dengan rahasia awet muda keduanya. 

"Bagaimana bisa kecantikan mereka melawan waktu?," tanya seorang penggemar.

"Mereka berdua sama-sama semakin berprestasi di karier mereka bahkan setelah 14 tahun🤩," puji yang lain.

"Aku sangat butuh skin routine mereka, benar-benar terlihat cantik," cuit penggemar lainnya.

Tentu saja Song Hye Kyo dan Michelle Yeoh buat berbagai wanita Asia bangga dengan berbagai prestasi keduanya yang tak lekang oleh waktu. 

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan
Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya