Tiket Konser Coldplay di Jakarta Sold Out, Sampai Bertemu Tanggal 15 November 2023!

Tak sampai sejam setelah penjualan dibuka, promotor mengumumkan bahwa tiket konser Coldplay di Jakarta sudah full-booked alias habis dipesan. Jelang pukul 13:00 WIB, statusnya berubah jadi sold out alias ludes tanpa sisa.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 19 Mei 2023, 16:40 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2023, 16:40 WIB
Penampilan Coldplay Berhasil Pukau Penggermar di Prancis
Aksi vokalis band Inggris Coldplay, Chris Martin saat tampil di The Stade de France Arena di Saint Denis, Paris, Prancis (15/7). (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang masih berusaha nge-war tiket konser Coldplay di Jakarta?  Penjualan tiket untuk umum yang dibuka pada hari ini, Jumat (19/5/2023) berlangsung tak kalah semarak dari presale yang digelar tanggal 17 Mei lalu.

Persaingan pun tak kalah sengit untuk mendapatkan tiket. Dalam pantauan Liputan6.com, lewat beberapa menit dari pukul 10:00 WIB—jam dibukanya penjualan, antrian waiting room di situs pembelian tiket sudah mengular, mencapai 500 ribu pengunjung.

Tak sampai sejam, promotor mengumumkan bahwa tiket konser Coldplay di Jakarta sudah full-booked alias habis dipesan.

All tickets are now fully booked. You still have the chance to buy. Fully booked means the tickets are reserved and are waiting for payment confirmation (Semua tiket telah dipesan. Anda masih memiliki kesempatan untuk membelinya. Habis dipesan berarti semua tiket telah dipesan dan masih menunggu pembayaran),” tulis Third Eye Management sebagai promotor.

Ditambahkan bahwa masih ada kemungkinan bagi penggemar untuk membeli, selama pemesan tiket gagal melakukan pembayaran.

Jelang pukul 13:00 WIB, status penjualan tiket konser Coldplay kemudian berubah jadi sold out alias ludes tanpa sisa. Situs coldplayinjakarta.com tak lagi menayangkan tautan untuk pembelian link.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sampai Jumpa di GBK Tanggal 15 November 2023!

Tiket konser Coldplay di Jakarta sold out. (Instagram/ temgmt)
Tiket konser Coldplay di Jakarta sold out. (Instagram/ temgmt)

All tickets for the Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta are officially sold out! Thank you for your tremendous support! (Semua tiket untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta telah resmi terjual habis! Terima kasih atas dukungan Anda sekalian yang besar!)” begitu pernyataan di situs penjualan tersebut.

Ditambahkan, “See you all on November 15th, 2023 at Gelora Bung Karno Stadium!”


Minta Coldplay Tampil di Konser Hari Kedua

Pernyataan soal tiket konser Coldplay yang ludes ini dijawab dengan harapan warganet agar ada pertunjukan hari kedua.

“All tickets for the Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta are officially sold out! With this incredible demand, lets hope and pray for additional dates!!” cuit @IDWantsColdplay.

“Day 2 dongggg biar tiket2 calo pada ga laku 😛" tulis violit*** di kolom komentar Instagram promotor.


Situasi di Negara Lain

Aksi Panggung Chris Martin di Berbagai Pertunjukan Coldplay
Aksi vokalis band Coldplay, Chris Martin saat tampil di Stadion MetLife, New Jersey pada tanggal 16 Juli 2016. (Charles Sykes / Invision / AP)

Di negara lain yang juga dikunjungi Coldplay kali ini, animo penggemar memang membludak. Live Nation yang menjadi promotor konser Coldplay di Kuala Lumpur pada 22 November 2023 mendatang, juga menyatakan tiket sudah habis terjual.

Tiket untuk konser di Kaohsiung, Taiwan, juga ditambah menjadi dua hari karena antusiasme penggemar.

Kira-kira, bakal ada hari kedua untuk konser Coldplay di Indonesia enggak ya?

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya