Diam-Diam Enzy Storia Telah Menikah dengan Maulana Kasetra Setelah Pacaran 2 Tahun

Enzy Storia telah resmi menjadi istri dari pria bernama Maulana Kasetra.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Mei 2023, 13:52 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2023, 13:16 WIB
Enzy Storia
Enzy Storia (Foto: Instagram/ enzystoria)

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam Enzy Storia telah melepas status lajang. Dia menikah dengan seorang pria yang bernama Maulana Kasetra alias Molen. Pernikahan dilangsungkan di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2023).

Kabar ini disampaikan oleh The Bride Story melalui akun Instagram resminya. Presenter Tonight Show itu juga telah mengunggah momen pernikahan di media sosial.

"@enzystoria telah resmi menikah & menjadi istri dari Maulana Kasetra pagi ini. Akad nikah berlangsung dengan khimad & dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Selamat, pasangan yang berbahagia!" tulis The Bride Story.

Menurut keterangan tertulis yang diterima dari The Bride Story, prosesi pernikahan dilangsungkan dengan sentuhan konsep tradisional yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai. Acara akad nikah berlangsung khidmat. Keduanya disebut sudah pacaran selama dua tahun sebelum menikah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selamat dari Rekan Selebritas

Potret Enzy Storia Resmi Menikah dengan Molen Kasetra
Enzy Storia dan Molen mengenakan pakaian adat Minang serba cokelat saat melangsung akan nikah. (@enzystoria)

Rekan selebritas pun menyampaikan selamat untuk Enzy Storia. "Selamat yaaaa @enzystoria," kata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram Enzy.

"Congrats enzy… bahagia selamanya," ujar Gading Marten.

"Bahagiaaa selaluuuu enzyyyyyyyy," tambah Asmirandah.


Busana Pengantin Enzy

Di hari spesialnya, Enzy Storia mengenakan busana pengantin serta suntiang khas Sumatera Barat. Sementara dekorasi mengusung warna-warna bumi.

“Enzy sangat menyukai rona warna earthy tone, sehingga kami menuangkannya ke dalam dekorasi area Akad Nikah ini dan juga pilihan warna baju keluarga yang hadir dalam balutan warna hijau turquoise dan cokelat keemasan,” jelas Gisela Setyawan selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory.

Infografis Nomor Urut 18 Parpol Peserta Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Nomor Urut 18 Parpol Peserta Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya