Citra Yunita Rayakan Ultah Bareng Saipul Jamil, Bakal CLBK?

Citra Yunita merayakan ultah dengan dihadiri sahabat dan rekan artis.

oleh Aditia Saputra diperbarui 06 Jun 2023, 22:48 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2023, 16:40 WIB
Perayaan ultah Citra Yunita.
Perayaan ultah Citra Yunita.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Citra Yunita baru saja berulang tahun. Dirinya pun merayakan bersama teman-teman dekat dan juga manajemennya. Perayaan ultah Citra Yunita dilakukan di Tomito Pastry and Cafe di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bagi Citra Yunita, bertambahnya usia tentu memiliki makna tersendiri di dalam menapaki kehidupan. Apalagi dengan kegiatan Citra Yunita di dunia entertainment. 

“Alhamdulillah, syukur masih dikasih panjang umur dan juga kesehatan. Terimakasih juga kepada teman-teman yang mau hadir. Sahabat-sahabat di Citra Manajemen," ujar Citra Yunita.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Meriah

Perayaan ultah Citra Yunita.
Perayaan ultah Citra Yunita.

Acaranya sendiri berlangsung meriah. Yang mengejutkan, turut hadir sahabat yang juga mantan kekasih Citra Yunita, Saipul Jamil.

Saipul Jamil memang selalu hadir di perayaan ulang tahun Citra Yunita. Saat perayaan ultah Citra Yunita terdahulu di Hotel Crown Plaza, nampak juga kehadiran Saipul Jamil dan rekan-rekan sesama artis ibukota.

 


Kejutan

Kehadiran Ipul – sapaan akrab Saipul Jamil memang menimbulkan kabar kalau keduanya kembali merajut hubungan yang sempat kandas. Maklumlah, karena seperti diketahui, Ipul memang mempunyai hubungan yang ‘intim’ dengan Citra Yunita sejak beberapa waktu silam.

Kini dengan bertambahnya usia kedewasaan dan kematangan dalam menjalani profesi dan menyikapi kehidupan menjadi prioritas yang tidak bisa ditawar – tawar lagi.

"Congratulation… happy birthday … Citra Yunita… always healthy and always success," ujar Saipul Jamil.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya